Arti Nama Anak Zaskia Sungkar-Irwansyah dan Rizki DA-Nadya Mustika yang Jadi Hujatan Netizen karena Mirip

- 18 April 2021, 15:14 WIB
Arti Nama Anak Zaskia Sungkar-Irwansyah dan Rizki DA- Nadya Mustika
Arti Nama Anak Zaskia Sungkar-Irwansyah dan Rizki DA- Nadya Mustika /Kolase dari Instagram.com/ @irwansyah_15/ @da2_rizki123

BERITA DIY – Nama anak pasangan Zaskia Sungkar-Irwansyah dan Rizki DA- Nadya Mustika baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh netizen karena kemiripannya. Simak nama lengkap dan arti nama anak Zaskia Sungkar-Irwansyah dan Rizki DA- Nadya Mustika berikut ini.

Zaskia Sungkar melahirkan putra pertamanya pada Selasa, 30 Maret 2021 lalu melalui operasi caecar di Rumah Sakit Ibu Anak Bunda, Jakarta. Putra pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Sementara Nadya Mustika, istri Rizki DA melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada 13 April 2021 lalu di salah satu rumah sakit di Bandung. Anak pertama Rizki DA dan Nadya Mustika ini mereka beri nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Baca Juga: Kabar Duka, Albert Papilaya Petinju Indonesia Peraih Tujuh Medali Emas SEA Games Meninggal Dunia

Jika diperhatikan, nama anak pertama pasangan Zaskia Sungkar-Irwansyah dan Rizki DA- Nadya Mustika memiliki kemiripan yaitu mengandung nama Syahki atau Syaki. Terlepas dari kemiripan dan kesamaannya, kedua nama anak dari Zaskia Sungkar-Irwansyah dan Rizki DA- Nadya Mustika memiliki arti yang baik.

Berikut arti nama anak Zaskia Sungkar-Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki selengkapnya.

Nama Ukkasya berasal dari nama salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW yang pemberani. Nama ini diberikan dengan harapan agar anak Zaskia Sungkar-Irwansyah mampu menjadi anak yang percaya diri tinggi, punya keyakinan yang tinggi, pemberani, dan bisa masuk surga tanpa dihisab.

Sedangkan nama Syahki yang diletakkan di akhir nama anak Zaskia Sungkar-Irwansyah merupakan singkatan dari nama Irwansyah-Zaskia Sungkar.

Baca Juga: Shotaro NCT Buat Instagram Pribadi Baru dan Sapa Penggemar, Intip Postingan Pertamanya

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x