Nama Lengkap dan Arti Nama Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Diambil dari Nama Sahabat Rasul

- 31 Maret 2021, 10:21 WIB
Dokumentasi kelahiran anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang pertama.
Dokumentasi kelahiran anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang pertama. /Tangkap Layar Instagram.com/@irwansyah_15

BERITA DIY - Pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia dengan lahirnya buah hati mereka setelah menunggu selama 10 tahun usia pernikahan sejak tahun 2011.

Anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah berjenis kelamin laki-laki dan lahir secara caesar pada Selasa, 30 Maret 2021 dengan berat 3,4 kilogram dan tinggi 51 centimeter sebagaimana dituliskan Zaskia Sungkar dalam akun instagramnya @zaskiasungkar15.

"Alhamdulillah Ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante," tulis akun @zaskiasungkar15 pada Rabu, 30 Maret 2021.

Baca Juga: Tanggapi Cuitan Mahfud MD Soal KLB Partai Demokrat, Ernest Prakasa: Itu lho yang Bikin Kusut

Jika semasa Zaskia mengandung telah memberikan bocoran nama anaknya Syahki yang merupakan singkatan Zaskia dan Irwansyah, dalam tulisan instagramnya, Zaskia menyebut nama anaknya dengan Ukkasya.

Selengkapnya, nama panjang anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah dijelaskan oleh Irwansyah dalam instagramnya @irwansyah_15 dengan nama Ukkasya Muhammad Syahki.

"Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki ❤️ anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa ❤️❤️ yg nyusu nya nonstop ???? ‎مَا شَاءَ اللَّهُ ," tulis Irwansyah @irwansyah_15 pada Rabu, 30 Maret 2021.

Baca Juga: Profil Pengacara Hotma Sitompoel, Aktivis Hukum bagi Rakyat Miskin Tersandung Konflik dengan Ibu Bams Samson

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Irwansyah (@irwansyah_15)

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x