Profil Aga Thohir, Putra Sulung Menteri BUMN Erick Thohir yang Jadi Presiden Komisaris PT Persis Solo

- 24 Maret 2021, 16:50 WIB
Potret Aga Thohir, putra sulung Erick Thohir.
Potret Aga Thohir, putra sulung Erick Thohir. /Instgaram.com/@agathohir

BERITA DIY - Mahendra Agakhan Thohir, putra Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia saat ini tengah menjadi perbincangan hangat lantaran bersanding dengan Kaesang Pangarep duduk sebagai Direktur Utama PT PSS.

Mahendra Agakhan Thohir atau yang akrab dikenal Aga Thohir resmi dilantik menjadi Presiden Komisaris PT Persis Solo Saestu (PT PSS).

Dilantiknya putra Erich Thohir itu berdasarkan hasil keputusan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT PSS di Hotel Atila, Solo pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Baca Juga: Profil Dzaki Sukarno, Mahasiswa Indonesia yang Berhasil Raih Golden Ticket American Idol 2021

Aga Thohir saat ini tengah menempuh Pendidikan di program sarjana administrasi bisnis dengan konsentrasi kewirausahaan dari Loyola Marymount University (LMU), Los Angeles.

Pria yang akrab disapa Aga itu sejak menempuh pendidikan sarjana sudah terlibat aktif magang di berbagai perusahaan seperti di pada Juni 2019-Juli 2019, Aga magang di Net Mediatama Televisi sebagai analis data.

Selain itu, Aga pernah menjalani magang sebagai Analis Investasi di Skystar Capital selama 2 bulan pada Juli 2019-Agustus 2019 dan magang sebagai Analis Investasi di Northstar Group pada Juni 2020-Agustus 2020.

Aga merupakan putra sulung dari pernikahan Erick Thohir dan Elizabeth Tjandra dan memiliki tiga orang saudara yakni Mahatma Argala Thohir, Makayla Amadia Thohir, dan Magisha Afryea Thohir.

Baca Juga: Profil Aktris Cantik Prilly Latuconsina, Teman Duet Vidi Aldiano dengan Lagu Baru Ketulusan Cintaku

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x