Link Nonton Tokyo Revengers Live Action Sub Indo Full Movie, Simak Jadwal Rilis di Indonesia di Sini

- 10 Juli 2021, 18:47 WIB
Link nonton Tokyo Revengers live action movie dan jadwal tayangnya di Indonesia
Link nonton Tokyo Revengers live action movie dan jadwal tayangnya di Indonesia /Tangkapan layar Instagram.com/@ryo.yoshizawa_official

BERITA DIY - Live action serial anime dan manga, Tokyo Revengers akhirnya rilis pada 9 Juli 2021  di seluruh bioskop Jepang.

Film Tokyo Revengers Live Action subtitle indonesia full movie bisa kalian tonton lewat link streaming pada akhir artikel.

Perilisan film Tokyo Revengers Live Action ini tentu saja sudah lama ditunggu penggemar sejak tahun lalu. Rencana awalnya dirilis pada 9 Oktober 2020 tapi karena pandemi jadwal perilisan diundur.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 14 Sub Indo Minggu 11 Juli 2021

Serangkaian trailer film Tokyo Revengers Live Action sendiri sudah dirilis Warner Bros di kanal Paradox Anime Channel sejak 21 April 2021. Produksi juga telah dirampungkan sebelum rilis akhir 2020 kemarin.

Film yang diadopsi dari manga dan anime dengan judul yang sama, Tokyo Revengers, karya Ken Wakui ini masih berkisah seputar hidup Takemichi Hanagaki.

Disutradarai Tsutomu Hanabusa, film Tokyo Avengers Live Action dibuat tidak jauh berbeda dengan anime dan manga yang sudah terbit lebih dulu.

Takemichi Hanagaki seorang pria paruh baya yang tiba-tiba melewati mesin waktu kembali ke tahun-tahun masa sekolahnya untuk menyelamatkan kekasihnya, Hinata Tachiniba.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 213 dan 214 serta Link Nonton Sub Bahasa Indonesia

Ia baru mengetahui jika kekasihnya terbunuh karena peperangan yang disebabkan oleh Geng Tokyo Manji. Padahal Hinata adalah satu-satunya pacar yang dimilikinya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x