Sinopsis Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: Nasib Elsa Berakhir Tragis, Nino Ratapi Status Reyna Anak Kandungnya?

- 7 Agustus 2021, 18:35 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Sabtu, 7 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Sabtu, 7 Agustus 2021 di RCTI. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 19:30 WIB di RCTI akan menceritakan nasib Elsa berakhir tragis, Nino ratapi status Reyna anak kandungnya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Ricky dan Elsa telah diketahui keberadaannya oleh Aldebaran dan rombongan. Ricky dan Elsa panik karena terdesak dengan kondisi yang tidak menguntungkan.

Elsa ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Roy, sementara Ricky membantu Elsa untuk meloloskan diri. Hal ini lantas membuat Ricky ikut terseret kasus Elsa karena membantu dalam bertindak kejahatan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: Al Ngamuk Rumah Tangganya Kembali Diusik Cowok Brengsek Ini, Mama Sarah Merengek

Ricky dan Elsa sama-sama berstatus buron yang lokasi keberadaannya bisa diketahui kapan pun. Situasi tidak menguntungkan lainnya karena Aldebaran telah mensayembarakan penemuan Ricky dan Elsa dengan hadiah Rp500 juta.

Rangga dan pasukannya juga ikut membantu Aldebaran mengejar Ricky dan Elsa. Hari yang ditunggu-tunggu itu pun tiba.

Elsa dan Ricky telah terkepung dan tidak bisa melarikan diri lagi. Saat memasuki daerah hutan yang sepi untuk lari dari kejaran Aldebaran dan rombongan, Ricky jatuh sempoyongan dan kesulitan untuk berlari.

Ricky meminta Elsa untuk meninggalkannya dan menyelamatkan diri. Elsa bingung harus memutuskan dan akhirnya berlari meninggalkan Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 6 Agustus 2021: Ricky dan Elsa Disergap Polisi, Pengejaran Masih Berlanjut

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x