Ikatan Cinta 6 Agustus 2021: Gagal Melarikan Diri, Ricky Tertembak dan Elsa Bakal Dipenjara?

- 6 Agustus 2021, 18:13 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini 6 Agustus 2021: Riki tertembak, Elsa tak berdaya digelandang ke Jakarta?
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini 6 Agustus 2021: Riki tertembak, Elsa tak berdaya digelandang ke Jakarta? /instagram.com / @onezh_im

BERITA DIY - Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 6 Agustus 2021 selengkapnya. Gagal kabur dari kejaran polisi, Ricky justru terkena tembakan polisi, sementara Elsa bakal mendekam di penjara.sayang untuk dilewatkan karena akhirnya Elsa ditangkap.

Tayangan Ikatan Cinta kali ini akan sangat sayang bila dilewatkan. Pasalnya adegan yang dinanti-nantikan para penonton setia Ikatan Cinta yaitu melihat Elsa tertangkap dan dijebloskan ke penjara bakal terjadi malam ini.

Sinetron yang terus menjadi perdebatan atas alur cerita yang dianggap sudah terlalu rumit dan berputar-putar hingga menimbulkan kekesalan para penontonnya ini, kini akan memuaskan hati penonton pada adegan malam ini.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 6 Agustus: Ricky Tewas Tertembak Polisi, Elsa Akhirnya Berhasil Tertangkap!

Pada episode sebelumnya Al, Nino, dan Polisi berhasil menemukan tempat persembunyian Elsa dan Ricky di hotel Moon Paradise dari penyelidikan pada mobil yang diduga Al adalah milik Ricky.

Al pun mengusulkan strategi agar Elsa dan Ricky terpancing untuk keluar dari hotel sehingga pihaknya beserta kepolisian akan lebih mudah menggiring keduanya.

Elsa dan Ricky pun keluar dari hotel tersebut dan berniat melarikan diri. Namun, kepergiannya langsung dihadang mobil polisi, Nino dan Al. Ricky dan Elsa pun panik dan ketakutan.

Pada episode malam ini di Ikatan Cinta, Ricky masih berusaha mencari akal agar dapat kabur dari polisi. Dirinya berusaha mengecoh polisi dan melarikan diri dari mobil bersama Elsa hingga kesebuah kebun.

Dalam pelariannya, Ricky tiba-tiba terjatuh dan Elsa refleks berteriak. Teriakan Elsa pun menjadi penunjuk keberadaanya oleh Al, Nino, dan Polisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah