Ikatan Cinta 6 Agustus 2021: Nasib Andin 4 Tahun Lalu Berbalik ke Adiknya, Kini Elsa Masuk Bui dan Jadi Janda?

- 6 Agustus 2021, 15:16 WIB
Elsa dan Riki akhirnya tertangkap basah oleh polisi mereka diboyong ke Prajalima, sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 6 Agustus 2021
Elsa dan Riki akhirnya tertangkap basah oleh polisi mereka diboyong ke Prajalima, sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 6 Agustus 2021 /Instagram/@ikatancinta_mncp

BERITA DIY - Trailer Ikatan Cinta yang dibagikan hari ini, Jumat, 6 Agustus 2021 di MNC Picture terlihat mendebarkan.

Pasalnya Elsa dan Riki tertangkap basah oleh Polisi, Nino, Al, Rendy, dan Angga sedang kabur di Sukabumi. Bahkan terjadi penembakan.

Cari tahu dulu bocoran Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 26 Agustus 2021 lewat sinopsis berikut ini

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 6 Agustus 2021: Riki Tertembak, Harga Diri Nino Runtuh dan Elsa Digelandang ke Jakarta

Setelah berhasil terlacak dari nomor transkasi ATM Riki di salah satu swalayan Sukabumi, Aldebaran cs akhirnya bisa menyusul Elsa dan Riki ke tempat persembunyian.

Bersama rombongan berisi polisi, Rendy, Angga, dan Nino, Aldebaran menyusul ke Sukabumi. Dan menemukan dua buronan sedang berusaha kabur dari hotel Moon Paradise.

Seperti menangkap belut air, Elsa dan Riki ternyata masih bisa kabur walapun telah dihadang. Dengan setelan baju gelap, duo penjahat itu masuk ke hutan untuk menyembunyi kan diri.

Dari trailer hari ini, pencarian Aldebaran cs terhadap Elsa dan Riki terus dilakukan hingga malam hari. Bahkan masuk menyusur hutan lokasi terkahir mereka melarikan diri.

Sampai akhirnya polisi berhasil menemukan persembunyian mereka berdua dan melepaskan satu tembakan untuk melumpuhkan Elsa yang hendak kabur lagi tapi berhasil dilindungi Riki.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 6 Agustus: Ricky Tewas Tertembak Polisi, Elsa Akhirnya Berhasil Tertangkap!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x