Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 6 Agustus 2021: Ricky dan Elsa Disergap Polisi, Pengejaran Masih Berlanjut

- 6 Agustus 2021, 18:15 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Jumat, 6 Agustus 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Jumat, 6 Agustus 2021. /Tangkap layar: instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 6 Agustus 2021 pukul 19:45 WIB di RCTI akan menceritakan kisah Ricky dan Elsa disergap Polisi, pengejaran terus berlanjut.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran bersama Nino dan polisi melakukan pengejaran terhadap Elsa dan Ricky yang terlacak di Sukabumi. Tanpa pikir panjang, Aldebaran langsung berangkat mencari Elsa.

Aldebaran mencari jejak Ricky dan Elsa. Ia sempat menghampiri sebuah minimarket yang pernah dikunjungi Ricky.

Baca Juga: Ikatan Cinta 6 Agustus 2021: Nasib Andin 4 Tahun Lalu Berbalik ke Adiknya, Kini Elsa Masuk Bui dan Jadi Janda?

Pada malam hari pun Aldebaran tidak berhenti mencari Ricky dan Elsa. Aldebaran meminta polisi untuk membantu mencari di penginapan atau hotel terdekat dengan lokasi Ricky terlacak.

Saat melewati sebuah hotel, Nino teringat sebuah panggilan yang berasal dari hotel itu dan mencurigai suara Elsa di balik penelepon. Ia langsung meminta Aldebaran memeriksa hotel yang dicurigai Nino.

Saat bertanya pada resepsionis, tidak ada nama pengunjung yang bernama Ricky dan Elsa. Nino mencurigai Ricky menggunakan KTP orang lain untuk menginap di hotel itu.

Saat memanggil Rendy melalui telepon, Aldebaran tidak sengaja melihat mobil yang ditutupi namun terbuka karena angin. Aldebaran melihat lebih fokus dan mencurigai mobil itu adalah milik Ricky.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 6 Agustus 2021: Riki Tertembak, Harga Diri Nino Runtuh dan Elsa Digelandang ke Jakarta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x