Sinopsis Ikatan Cinta 10 Agustus 2021: Drama Aldebaran Buat Kejutan Andin, Elsa Beberkan Pembunuhan Roy?

- 10 Agustus 2021, 18:38 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Selasa, 10 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Selasa, 10 Agustus 2021 di RCTI. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 10 Agustus 2021 pukul 19:45 WIB di RCTI akan menceritakan Aldebaran drama untuk beri kejutan Andin di hari pernikahan, Elsa uraikan kronologi pembunuhan Roy.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rossa diam-diam menjenguk Elsa ke tahanan. Ia masih belum mengerti apa alasan Elsa sampai melakukan hal yang kejam dan menghabisi nyawa Roy.

Mama Rossa ingin memastikannya sendiri. Ia juga tidak memberi tahu siapapun saat sedang menjenguk Elsa untuk berbicara empat mata.

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Agustus 2021: Elsa Bersikap Kooperatif, Elsa Ungkap Detail Kasus Roy 4 Tahun Lalu

Mama Rossa menyayangkan mengapa Elsa sampai tega membunuh anak kesayangannya, Roy. Elsa hanya menjawab jika Roy bukanlah laki-laki yang baik seperti yang Mama Rossa ketahui karena Roy sangat tidak bertanggung jawab.

Mama Rossa terkejut mendengar pernyataan Elsa dan menahan air mata mendengarnya karena setengah tidak percaya. Mama Rossa juga menanyakan apakah Elsa menyesal sudah membunuh Roy.

Elsa kembali tidak menjawab pertanyaan Mama Rossa, Ia kembali mengatakan hal lain tentang memutar balik waktu. Jika Ia bisa memutar balik waktu, Elsa sangat tidak mau mengenal Roy dalam hidupnya karena hanya mendatangkan luka hati.

Mama Rossa tidak kuat lagi mendengar pernyataan Elsa dan menangis. Ia harus kembali dengar perasaan yang sangat hancur mengetahui perilaku anaknya yang selama ini tidak Ia ketahui.

Baca Juga: Profil Nila Sari Pemeran Mama Rossa di Ikatan Cinta: Disebut Mirip Penyanyi Rossa dan Potret Mertua Idaman

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x