Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 10 Agustus: Ternyata Ini Keadaan Darurat yang Aldebaran Maksud Untuk Andin?

- 10 Agustus 2021, 12:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam hari ini Selasa 10 Agustus 2021. Aldebaran diam-diam siapkan kejutan ulang tahun pernikahan untuk Andin?
Sinopsis Ikatan Cinta malam hari ini Selasa 10 Agustus 2021. Aldebaran diam-diam siapkan kejutan ulang tahun pernikahan untuk Andin? /instagram.com/@arya.saloka

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta malam hari ini Selasa 10 Agustus 2021 jam 19.45 WIB. Cerita semakin menarik dengan tertangkapnya Elsa. Aldebaran juga ternyata menyiapkan kejutan untuk Andin di ulang tahun pernikahan mereka.

Pada episode semalam, Mama Sarah dan Papa Surya mendatangi rumah Nino. Mereka ingin membujuk Nino untuk terus bersama Elsa.

Namun Mama Karina menjelaskan bahwa Elsa telah membuat keluarga Nino hancur dan membuat Nino sakit hati.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 10 Agustus 2021: Nino Rusak Surprise Al dengan Ambil Reyna dari Andin? Elsa Terpuruk

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021: FTV Seru dan Sinetron Ikatan Cinta akan Tayang Hari Ini

Baca Juga: PPKM Resmi Diperpanjang, Berikut Aturan Terbarunya: Mal Boleh Buka hingga Kegiatan di Tempat Ibadah

Elsa melakukan kebohongan demi kebohongan untuk menutupi kesalahannya, bahkan membuat Mama Karina juga percaya hingga membujuk Nino untuk menceraikan Andin.

Saat bertemu Nino, usaha Mama Sarah juga gagal. Nino sudah terlanjur sakit hati kepada Elsa dan meminta Mama Sarah untuk mengerti.

Sisi lain, Mama Rosa bertemu dengan Elsa. Elsa menjelaskan semua perbuatan keji Roy kepadanya yang membuat Elsa tega melakukan pembunuhan itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x