Sinopsis Ikatan Cinta 12 Agustus 2021: Elsa Ngeluh Ditinggal Saat Sengsara, Andin Jawab Nino Soal Reyna?

- 12 Agustus 2021, 17:40 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis, 12 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis, 12 Agustus 2021 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis, 12 Agustus 2021 pukul 19:45 WIB di RCTI akan menceritakan Andin beri jawaban Nino soal anak kandungnya, Elsa mengeluh ditinggal saat sengsara.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa menjalani reka adegan kronologi kasus pembunuhan Roy. Reka adegan dilakukan Elsa dan disaksikan oleh keluarga Aldebaran dan pak Surya.

Popularitas Elsa di dunia model, membuat reka adegan pembunuhan Roy dihadiri oleh media massa. Andin berhasil membuat Elsa mengakui kejahatannya di depan banyak orang dan membersihkan namanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 12 Agustus 2021: Elsa Depresi Ditalak Cerai, Nino Desak Al Jawab Siapa Ayah Biologis Reyna

Nino juga ikut mengikuti reka adegan dari awal hingga akhir. Ia jadi mantap untuk menceraikan Elsa karena sudah tidak ada kepercayaan dalam hubungan pernikahannya karena kebohongan Elsa merusak segalanya.

Reka adegan dimulai ketika Elsa mendapat telfon dari Andin untuk datang ke rumah Nino. Ia terkejut karena Roy juga ada di sana membawa bunga untuk Andin dan membuat Elsa sangat kesal karena keegoisan Roy.

Keduanya terlibat cekcok dan Elsa mendorong Roy sesekali memukulnya. Kemarahan yang di luar kendali membuat Elsa meraih gunting dari meja dan menusukkannya ke Roy yang berdiri tidak siap melawan Elsa.

Roy tertusuk dan kehilangan banyak darah yang membuatnya syok dan tak sadarkan diri. Elsa kemudian pergi dan menyisakan Andin yang baru datang setelah mengambil pesanan makanan di Pak Sumarno.

Baca Juga: Ketinggalan Kisah Aldebaran dan Andin? Sinetron Ikatan Cinta Dapat Ditonton Ulang dengan Cara Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x