Sinopsis Hunter Killer Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Gerard Butler Gagalkan Kudeta Presiden Rusia

- 12 Agustus 2021, 16:58 WIB
Cuplikan film Hunter Killer. Berikut sinopsis film Hunter Killer yang tayang di Bisokop Trans TV malam ini: aksi Gerard Butler gagalkan kudeta presiden Rusia.
Cuplikan film Hunter Killer. Berikut sinopsis film Hunter Killer yang tayang di Bisokop Trans TV malam ini: aksi Gerard Butler gagalkan kudeta presiden Rusia. /Tangkap layar imdb.com/Hunter Killer

 

BERITA DIY – Berikut sinopsis film Hunter Killer yang akan tayang di Bioskop Trans TV Kamis, 12 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB bisa dibaca di artikel ini.

Hunter Killer merupakan film yang diangkat dari novel berjudul Firing Point, yang ditulis oleh mantan anggota marinir George Wallace serta Don Keith.

Sementara dalam versi visual, naskah Hunter Killer ditulis oleh Arne Schmidt dan Jamie Moss dan disutradarai oleh Donovan Marsh.

Baca Juga: Sinopsis Film Transformers: Age of Extinction di Bioskop Trans TV Malam Ini, 11 Agustus 2021

Sejumlah aktor kenamaan terlibat dalam film ini, mulai dari Gerard Butler, Gary Oldman, Michael Nyqvist, Linda Cardellini dan masih banyak lagi.

Film yang dirilis pada tahun 2018 ini mendapat nilai 6,6 dari 10 di situs IMDb, dan meraup keuntungan 31 juta dolar AS.

Sinopsis Film Hunter Killer

Film ini bermula ketika Joe Glass (Gerard Butler) bersama pasukannya diminta menyelidiki karamnya kapal selam USS Tampa Bay di perairan Barent Rusia. Dalam misi ini Joe Glass pun menemukan sejumlah kejangalan atas karamnya kapal angkatan laut AS itu.

Baca Juga: Deretan Pemain dan Sinopsis Film Vice yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x