Sinopsis Film Point Break 2015 di Bioskop Trans TV Malam Ini, 13 Agustus 2021: Penyamaran Seorang Agen FBI

- 13 Agustus 2021, 22:11 WIB
Bioskop Trans TV Senin 9 Agustus 2021: Jangan lewatkan film Point Break (2015)
Bioskop Trans TV Senin 9 Agustus 2021: Jangan lewatkan film Point Break (2015) /Twitter.com/@Bioskop_TTV

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Point Break (2015) yang dapat disaksikan dalam Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 13 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. Tayangan Bioskop Trans TV juga bisa disaksikan melalui link live streaming di vidio.com.

Film ini bergenre action/thriller yang rilis pada tahun 2015. Point Break (2015) merupakan remake dari film dengan judul yang sama yang rilis pertama kali pada 1991.

Pada versinya yang rilis di tahun 2015, film ini dibintangi oleh Edgar Ramirez, Luke Bracey, dan Teresa Palmer. Sederet bintang tersebut sukses membuat Point Break (2015) laris dipasaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Agustus 2021: Elsa Ngeluh Ditinggal Saat Sengsara, Andin Jawab Nino Soal Reyna?

Film ini menceritakan seorang agen FBI yang menyamar sebagai atlet olahraga karena sebuah misi. Film besutan sutradara Ericson Core ini dikemas secara epic dan menegangkan.

Cerita berawal dari dua orang sahabat bernama Johnny Utah dan Jeff yang sedang menjalankan olahraga ekstrem yaitu sepeda motor gunung. Mereka melintasi bukit yang begitu curam.

Jeff kemudian meninggal setelah dirinya memutuskan untuk melompati sebuah batu. Tujuh tahu berlalu, Johnny Utah kemudian menjadi anggota FBI.

Kasus pertamanya begitu sulit karena harus memecahkan soal kasus pencurian berlian di Mumbai dan perampokan di Meksiko. Pelaku pencurian di Mumbai dan perampokan di Meksiko itu diduga dilakukan oleh orang yang sama.

Johnny Utah kemudian menyadari bahwa ada kejanggalan dari kasus ini. Perampok ini menggunakan olahraga ekstrem yang tujuh ahun lalu dirinya dan Jeff lakukan untuk melancarkan aksinya.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x