Sinopsis Ikatan Cinta 15 Agustus 2021: Andin Muak dengan Sikap Plin-plan Nino, Aldebaran Cegah Tes DNA Ilegal

- 15 Agustus 2021, 18:51 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Minggu, 15 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Minggu, 15 Agustus 2021 di RCTI. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 19:30 WIB di RCTI akan menceritakan Andin muak dengan sikap plin plan Nino, Aldebaran cegah tes DNA ilegal Reyna.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Nino tetap bersikeras akan menceraikan Elsa karena sudah tidak memiliki rasa percaya satu sama lain. Saat ini yang ada di pikiran Nino adalah tentang identitas Reyna yang sesungguhnya.

Nino juga nekat untuk mencari jasa tes DNA ilegal tanpa melalui prosedur resmi karena Ia tidak bisa melakukannya secara legal tanpa izin Andin dan Aldebaran. Nino yakin Reyna anak kandungnya, tinggal mencari bukti untuk meyakinkan dirinya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 15 Agustus 2021: Elsa Ngamuk ke Andin, Rendy dalam Masalah Besar dan Butuh Bantuan Al?

Nino juga bersiap untuk bertanggung jawab tentang tes DNA ilegal yang Ia lakukan jika dipermasalahkan nantinya. Orang suruhan Nino yang ditugaskan untuk mencari tempat tes DNA ilegal telah menemukan tempat yang cocok.

Ia kemudian kembali menghubungi Nino untuk mendatangi tempat yang ditemukan untuk uji DNA. Nino ingin hasil tes DNA dapat keluar secara cepat karena Ia tidak sabar mengetahui fakta Reyna.

Aldebaran yang curiga dengan gerak gerik Nino yang mulai meresahkan, akhirnya mencoba mencari tahu tentang rencana Nino. Aldebaran mulai mengetahui jika Nino akan melakukan tes DNA secara ilegal.

Baca Juga: Profil Defy Eviyana, Model Cantik yang Gantikan Amanda Manopo Jadi Andin di Ikatan Cinta

Sudah jengah dengan sikap Nino yang saat ini ngotot untuk mendapatkan pengakuan sebagai ayah kandung Reyna membuat Aldebaran berencana untuk melaporkan tindakan Nino yang ilegal dan mengganggu keluarganya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x