Sinetron Ikatan Cinta 19 Agustus 2021: Sidang Elsa Menegangkan? Andin Labrak Mantan Suaminya Habis-habisan

- 19 Agustus 2021, 13:27 WIB
Ilustrasi sidang. Sinetron Ikatan Cinta hari ini 19 Agustus 2021: Sidang Elsa menegangkan? Andin labrak mantan suaminya habis-habisan.
Ilustrasi sidang. Sinetron Ikatan Cinta hari ini 19 Agustus 2021: Sidang Elsa menegangkan? Andin labrak mantan suaminya habis-habisan. /Pixabay/Succo/

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 19 Agustus 2021 sayang untuk dilewatkan. Malam ini, persidangan kasus pembunuhan Elsa sepertinya akan berjalan menegangkan.

Meskipun demikian, kini Elsa merasa lebih siap secara mental dan sadar bahwa masih banyak orang yang mencintainya.

Perasaan dan kekuatan mental Elsa ini didapatkan setelah ia mendapatkan bantuan dari psikeater di Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Sementara itu, Andin juga akan melabrak Nino habis-habisa karena curiga jika sang mantan suami itu terlibat di kasus tes DNA ilegal.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 18 Agustus 2021: Aldebaran Licik, Nino Dipanggil Polisi? Elsa dan Riki Merana Bersama

Bagaimanakah perjuangan Al dan Andin untuk mempertahankan Reyna dari cengkeraman Nino? Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 19 Agustus 2021 selengkapnya:

Andin menemui Nino. Ia melabrak mantan suaminya itu karena curiga jika Nino melakukan tes DNA ilegal terhadap Reyna.

Andin marah habis-habisan dengan Nino dan mengatakan bahwa ia dan Mas Al akan berjuang habis-habisan untuk mempertahankan Reyna.

Di sisi lain, malam ini pemirsa Ikatan Cinta juga diprediksi akan diperlihatkan tayangan soal persidangan perdana di kasus pembunuhan Roy yang melibatkan Elsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x