Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 23 Agustus 2021: Putusan Sidang Elsa, Ini Vonis yang Diberikan Hakim?

- 23 Agustus 2021, 07:25 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 23 Agustus 2021.
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 23 Agustus 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Senin 23 Agustus 2021 semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Simak bocoran kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 23 Agustus 2021 di RCTI, berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Riki akhirnya memberikan kesaksian di pengadilan terkait tindakannya menolong Elsa kabur dalam penyelidikan polisi. Riki pun mengatakan bahwa ia membantu Elsa melarikan diri atas inisiatif dan keinginannya sendiri.

Riki juga mengatakan bahwa ia membantu Elsa melarikan diri karena ia mencintai Elsa dan ia yakin bahwa bayi yang dikandung Elsa adalah anak hasil hubungannya dengan Elsa. Mendengar hal itu, Elsa, Mama Sarah, Papa Surya, Andin, Al dan Nino sangat terkejut.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin 23 Agustus 2021: Tonton Si Doel The Movie Spesial dan Ikatan Cinta

Nino pun tidak bisa menahan amarahnya dan langsung menghajar Riki. Sidang pun kemudian ditunda dan Nino ia pergi meninggalkan pengadilan dengan sangat sedih dan penuh amarah.

Sesampainya di rumah, Nino menceritakan hal itu pada Mama Chandra dan Papa Chandra. Sementara di kantor polisi, Elsa bertemu dengan Riki dan akhirnya mengatakan bahwa ia membencinya dan ia tidak akan memaafkan Riki.

Di sisi lain, Andin menceritaka ketakutannya jika Nino nekat mencari tahu keberadaan anaknya yang sebenarnya setelah mengetahui fakta kehamilan Elsa. Andin sangat takut identitas ayah Reyna akan terbongkar.

Pada episode malam ini, vonis hukuman sidang Elsa akan dilaksanakan. Mama Sarah, Papa Surya, Mama Rosa, Andin dan Al pun telah bersiap datang ke pangadilan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 22 Agustus 2021: Riki Jujur di Persidangan, Mama Sarah Pilu Tahu Cucunya Hasil Selingkuh

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x