Ikatan Cinta Malam Ini 24 Agustus 2021: Penderitaan Nino Bertambah Ketika Selamatkan Reyna dari Insiden?

- 24 Agustus 2021, 16:42 WIB
Nino mengalami kecelakaan saat menyelamatkan Reyna hingga membuat Aldebaran dan Andin merasa tersentuh di Ikatan Cinta 24 Agustus 2021.
Nino mengalami kecelakaan saat menyelamatkan Reyna hingga membuat Aldebaran dan Andin merasa tersentuh di Ikatan Cinta 24 Agustus 2021. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini akan tayang lebih malam daripada biasanya. Spoiler Ikatan Cinta juga sudah diunggah oleh Instagram resmi MNC Pictures.

Dalam cuplikannya terlihat Angga dan Michi sedang melangsungkan pernikahan. Di situ tampak Aldebaran dan Andin mengucapkan selamat kepada Angga dan Michi.

Pernikahan Angga dan Michi tampak mewah dan megah terlihat dari dekorasi yang ada. Dalam pernikahan tersebut, Reyna tampil dalam tengah-tengah acara.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Jam Tayang Ikatan Cinta 24 Agustus 2021 Main Lebih Malam, Elsa Stres Hadapi 5 Tahun Bui

Akhirnya penantian Angga untuk menikahi Michi berujung di pelaminan setelah banyak masalah yang menimpa.

Pada episode sebelumnya sudah banyak masalah yang menimpa kepada Angga, dari mulai Mamanya Michi yang tidak merestui Angga karena mantan napi.

Kemudian masalah itu selesai, pernah ada masalah adik Angga yang tidak setuju Angga menikah dengan Michi.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta RCTI Alami Perubahan Hari Ini 24 Agustus, Nino Semakin Gencar Selidiki Identitas Reyna

Namun semua itu Angga selesaikan dengan jantan, sampai akhirnya bisa menikah dengan Michi, dokter cantik di Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x