Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 24 Agustus 2021: Pak Chandra Tidak Setuju Nino Lakukan Tes DNA Reyna

- 24 Agustus 2021, 08:52 WIB
Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Pak Chandra tidak setuju Nino lakukan tes DNA pada Reyna.
Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Pak Chandra tidak setuju Nino lakukan tes DNA pada Reyna. /tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Selasa 24 Agustus 2021 di RCTI. Simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Al dan Andin mendapatkan surat permohonan izin tes DNA antara Reyna dan Nino dari pengacara Nino. Surat tersebut dikirimkan ke rumah Al tepat sesaat setelah Al, Andin dan Mama Rosa pergi ke sidang putusan hukuman Elsa.

Setelah mendapatkan surat tersebut, Andin pun kesal dan panik. Al pun kemudian menemui Nino untuk memberikan peringatan keras pada Nino.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 24 Agustus 2021: Ikatan Cinta Berubah Jam Tayang! Simak Selengkapnya

Al mendatangi Nino yang saat itu sedang berada di rumah bersama Mama Papanya. Al pun langsung meminta Nino agar tidak mengganggu anak dan istrinya. Nino pun mengatakan bahwa ia hanya ingin mencari kebenaran.

Al pun menjelaskan bahwa Nino tidak memiliki hak atas Reyna karena ia telah menceraikan Andin, sebelum anak yang dikandung oleh Andin lahir atau artinya ia sudah menolak anak tersebut.  

Al pun kemdian meminta Nino memberitahu pengacaranya mencabut berkas permohonan tersebut. Sebelum pergi meninggalkan Nino, Al memberikan satu pukulan di pipi Nino sebagai peringatan.

Setelah Al pergi dari rumah Nino, Mama Chandra pun mengobati luka di bibir Nino. Saat itulah, ketiganya terlibat pembicaraan perihal langkah yang diambil Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Agustus 2021: Aldebaran Tunjukan Sikap Gentleman Hadapi Ngototnya Nino Mau Tes DNA Reyna

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x