Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Pernikahan Michelle-Angga jadi Petaka Buat Nino dan Reyna, Al Kalang Kabut?

- 24 Agustus 2021, 20:15 WIB
Ikatan Cinta malam ini Selasa 24 Agustus 2021 tayang pukul 21.00 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, acara pernikahan Michelle dan Angga jadi petaka buat Nino dan Reyna.
Ikatan Cinta malam ini Selasa 24 Agustus 2021 tayang pukul 21.00 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, acara pernikahan Michelle dan Angga jadi petaka buat Nino dan Reyna. /Kolase foto Instagram.com/@mnc_picture

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 24 Agustus 2021 tetap ditayangkan, tapi punya jadwal jam tayang lebih malam, yaitu pukul 21.00 WIB.

Jam tayang pukul 21.00 WIB ini dikarenakan RCTI juga menayangkan program acara Anniversary Celebration RCTI 32 dari pukul 18.00 WIB sampai selesai.

Meski begitu, penonton setia Ikatan Cinta tak mau ketinggalan setiap episodenya bukan, termasuk malam ini, Selasa, 24 Agustus 2021.

Malam ini Michelle dan Angga akhirnya resmi menjadi sepasang pengantin dan menggelar pesta pernikahan yang meriah.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 24 Agustus 2021: Catherine Rawat Nino, Identitas Reyna Akhirnya Dibongkar Andin?

Semua keluarga, saudara, dan teman dari Michelle dan Angga diundang. Termasuk keluarga besar Aldebaran Alfahri dan Elnino Prasetya.

Tanpa diduga-duga, di hari bahagia Michelle dan Angga malam ini, Reyna Alfahri hadir sebagai tamu undangan spesial karena si kecil ini menjadi guest star.

Reyna akan bernyanyi untuk para hadirin dan pengantin baru itu. Papanya, Aldebaran menunjukkan senyum lebar dan wajah bangga anaknya punya rasa percaya diri untuk bernyanyi di depan banyak orang.

Namu nahas, kejadian yang tidak diinginkan menimpa Reyna. Seorang operator sistem tanpa sengaja menabrak penyangga lampu sorot yang letaknya tepat di atas Reyna.

Lampu sorot itu jatuh dan hendak menimpa Reyna. Tapi sebelum mengenai Reyna, Nino yang duduknya lebih dekat dengan panggung dengan sigap meraih Reyna dan melindunginya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah