Trending di Twitter, Ini Sosok Ali Hamza atau Alinezad yang Ramai Diboikot oleh Netizen

- 10 September 2021, 17:08 WIB
Ali Hamza memberikan tanggapan tentang dirinya yang trending di Twitter melalui akun TikTok miliknya, @alinezad.
Ali Hamza memberikan tanggapan tentang dirinya yang trending di Twitter melalui akun TikTok miliknya, @alinezad. /Tangkap layar TikTok.com/ @alinezad

BERITA DIY – Nama Ali Hamza atau pemilik akun TikTok Alinezad ini trending di Twitter setelah ramai akan diboikot oleh netizen Indonesia.

Dilansir dari media sosial Twitter, Jumat, 10 September 2021 pukul 15:29 WIB, terdapat lebih dari 43 ribu pengguna Twitter membuat cuitan “Boikot Ali Hamza”.

Ali Hamza, content creator TikTok sekaligus YouTube ini diketahui diboikot oleh netizen Indonesia karena diduga seringnya menggunakan tameng atau kata – kata agama dalam mengemukakan kebenciannya.

Baca Juga: Apa Itu Bioluminesensi, Fenomena Alam 'Lautan Susu' yang Buat Laut Selatan Jawa Tampak Bercahaya

“dia bilang "disaat agama lu dihina lu diem? Penyembah fisik" HEH JAMAL MAIN LU KURANG JAUH NONGKI DI TIKTOK DOANG LU,kpopers naikin HT dr subuh kmrn smpe skrg msh trending tu,mau bilang kpopers g bela?? Ni org udh salah ngotot bgt,bner,salah y salah Boikot Ali Hamza,” tulis pemilik akun Twitter @tharahkth, pada 10 September 2021.

Beberapa pengguna Twitter juga tampak membuat cuitan yang sama tentang “Boikot Ali Hamza”.

Seperti pemilik akun @aesthusias ia mengungkapka,”boikot ali hamza. pokoknya kata – kata ditrending uda mewakilkan gua banget dah. gabisa berkata – kata sama orang macem dia.”

Baca Juga: Profil Jennifer Lawrence yang Sedang Hamil Anak Pertama: Kehidupan Pribadi, Karier, Daftar Film, Suami, IG

Melalui sebuah link untuk penandatangan petisi, netizen pun ramai-ramai memboikot Ali Hamza.

Hal ini dipicu oleh unggahan Ali Hamza di akun TikTok miliknya, @alinezad yang menanggapi tentang potongan video dari Mnet, salah satu stasiun TV di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x