Persiraja vs PSS: Jadwal, Prediksi Skor, H2H dan Link Live Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Kedua

- 11 September 2021, 14:05 WIB
Simak jadwal, prediksi, H2H, dan link live streaming pertandingan Persiraja vs PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1.
Simak jadwal, prediksi, H2H, dan link live streaming pertandingan Persiraja vs PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1. /twitter.com/@PSSleman/

BERITA DIY - Persiraja vs PSS Sleman akan tersaji di lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2021 pada Sabtu 11 September 2021 pukul 15.15 WIB di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Simak link live streaming yang ada di akhir artikel.

Persiraja bertekad meraih poin perdana di BRI Liga 1 setelah sebelumnya mengalami kekalahan dari Bhayangkara FC 2-1 di laga pekan lalu.

Persiraja sempat mengalami sedikit insiden buruk kala menjalani laga uji coba tengah pekan ini melawan tim Liga 2 AHHA PS Pati FC.

Baca Juga: BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu, 11 September 2021: Jadwal, Prediksi, dan Live TV

Dalam pertandingan yang dimenangkan 3-0 untuk AHHA PS Pati, terjadi keributan antar pemain. Selain itu pemain AHHA, Syaiful Indra Cahya melakukan 'tendangan kungfu' kepada pemain Persiraja.

Insiden itu menjadi trending bahkan sampai media Internasional. Akibatnya, Presiden klub Persiraja menginstruksikan kepada manajer tim untuk tidak menggelar uji coba saat kompetisi tengah berjalan.

Sisi lain, kubu PSS Sleman masih akan bermain tanpa dua pemain asing barunya. Pemain yang belum diungkap identitasnya oleh manajemen Super Elang Jawa itu, masih dalam tahap proses administrasi.

Baca Juga: Link Live Streaming Leicester City vs Manchester City: H2H, Prediksi Skor, dan Line Up Susunan Pemain

PSS Sleman dipastikan masih akan mengandalkan winger-winger cepat mereka seperti Irfan Jaya dan Irkham Milla. Nama terakhir mencetak gol penyama kedudukan saat melawan Persija Jakarta di pekan pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x