Biodata dan Profil Denny Sumargo, Mantan Pebasket yang Kini Jadi Youtuber

- 11 September 2021, 17:00 WIB
Denny Sumargo dan Olivia Allan - Ketahui biodata dan profil Denny Sumargo, mantan pebasket profesional yang kini geluti dunia Youtube dan akting.
Denny Sumargo dan Olivia Allan - Ketahui biodata dan profil Denny Sumargo, mantan pebasket profesional yang kini geluti dunia Youtube dan akting. /Instagram.com/@sumargodenny

BERITA DIY - Simak biodata dan profil Denny Sumargo, mantan pebasket yang kini geluti dunia Youtube.

Denny Sumargo sedang menarik perhatian dan menjadi perbincangan netizen setelah aksinya berjoget di New York. Ya, Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan, serta sederet influencer lain saat ini sedang berada di New York dalam rangka menghadiri pegelaran New York Fashion Week.

Tentu saja, jalan-jalan ke New York juga dimanfaatkan Denny Sumargo untuk membuat konten di media sosial. Salah satunya yang menghebohkan netizen adalah aksi di mana Denny bersama istrinya berjoget di tengah zebra cross New York Times Square.

Baca Juga: Siapa Farah Amelia yang Viral Jika Evos Kalah dari Alter Ego? Ini Akun Instagramnya?

Aksi joget Denny tersebut Ia unggah di akun TikTok miliknya. Denny yang mengenakan hoodie warna putih serta celana jeans ini dengan hebohnya berjoget dan beberapa kali mempraktikkan seperti aksi silat.

Tak mau ketinggalan dengan sang suami, sang istri juga ikut joget sambil direkam oleh Denny. Aksi keduanya terlihat langsung membuat sepasang orang pejalan kaki menoleh heran kepadanya.

Mari kenal lebih dekat dengan profil dan biodata Denny Sumargo.

Baca Juga: Profil Jennifer Lawrence yang Sedang Hamil Anak Pertama: Kehidupan Pribadi, Karier, Daftar Film, Suami, IG

Profil dan biodata Denny Sumargo

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x