Siapa Farah Amelia yang Viral Jika Evos Kalah dari Alter Ego? Ini Akun Instagramnya?

- 11 September 2021, 15:00 WIB
ILUSTRASI Instagram - Perempuan bernama Farah Amelia atau Ferah Amelia sedang menjadi perbincangan netizen karena live di instagram.
ILUSTRASI Instagram - Perempuan bernama Farah Amelia atau Ferah Amelia sedang menjadi perbincangan netizen karena live di instagram. /PIXABAY/mauryamohit138

BERITA DIY - Nama Farah Amelia atau juga dikenal dengan Ferah Amelia sedang viral dan menjadi perbincangan netizen karena live di instagram. Duh, kenapa ya?

Selebgram Farah Amelia menjadi perbincangan netizen sebab 'nazarnya' dalam suatu pertandingan E-Sports Mobile Legends antara Evos melawan Alter Ego.

Meski bukan bagian dari kedua tim tersebut, Ferah Amelia bertaruh jika Evos kalah dari Alter Ego, maka dirinya akan live di instagram dengan busana yang minim. Dirinya nampaknya juga melakukan live di TikTok.

Baca Juga: Ikatan Cinta 11 September 2021: Cathrine Dapat Firasat Buruk Soal Rendy, Nino Alami Penyesalan Terberat?

Baca Juga: Ikatan Cinta Sabtu 11 September 2021: Jimmy Bantu Al Hadapi Peneror, Nino Makin Bodoh dan Sakiti Elsa

Sontak saja, janji Farah Amelia menarik atensi warganet. Ternyata, dalam pertandingan tersebut Evos Legends kalah dari Alter Ego dengan skor 2-1.

Usut punya usut, Ferah Amelia menepati janjinya dengan melakukan live instagram tersebut. Namun belum dipastikan kebenarannya apakah informasi bahwa live tersebut merupakan penepatan Ferah atas janji sebelumnya.

Tak banyak informasi mengenai Farah Amelia atau juga dikenal dengan Ferah Amelia.

Baca Juga: Cara Dapat dan Cek Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud yang Cair Hari Ini untuk Semua Operator

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x