Bantuan Kuota Internet Kemendikbud Mulai Disalurkan Hari Ini, Simak Cara Cek Kuota untuk Semua Operator

- 11 September 2021, 13:25 WIB
ILUSTRASI - Cara cek kuota internet Kemendikbud di berbagai provider.
ILUSTRASI - Cara cek kuota internet Kemendikbud di berbagai provider. /Tangkap layar kuota-belajar.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Bantuan kuota internet dari Kemendikbud telah mulai dicairkan ke nomor penerima, ketahui cara untuk cek kuota yang telah masuk ke HP milik Anda.

 

Bantuan kuota internet Kemendikbud mulai disalurkan hari ini ke nomor pemilik yang telah terdaftar. Hal ini sejalan dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara itu sendiri.

Peraturan tersebut memuat tanggal pencairan atau penyaluran bantuan kuota internet Kemendikbud pada tanggal 11 sampai dengan tanggal 15 pada bulan September 2021.

Baca Juga: 2 Hari Lagi Kuota Internet Kemendikbud September 2021 Disalurkan, Ini 3 Tanda Mendapat Bantuan

Bantuan kuota internet Kemendikbud sendiri tidak hanya akan disalurkan dalam bulan ini saja. Melainkan program ini berlangsung selama 3 bulan mulai dari September, Oktober, dan November 2021.

Penerima bantuan kuota internet Kemendikbud ini menyasar kepada para siswa di berbagai jenjang pendidikan dan juga para pendidik mulai dari guru di berbagai jenjang hingga dosen perguruan tinggi.

Oleh sebab itu, dapat diketahui bahwa pencairan atau penyaluran bantuan kuota internet Kemendikbud ini telah mulai dilakukan pada hari ini.

Baca Juga: Bantuan Kuota Internet Gratis Siap Cair, Ini Jadwal dan Cara Dapatnya

Lebih lanjut, bagi para siswa dan tenaga pendidik dapat melakukan cek kuota apakah telah diterima atau belum ke dalam nomor mereka. Namun harus terlebih dahulu memastikan bahwa nomor tersebut telah terdaftar sebagai penerima.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x