2 Hari Lagi Kuota Internet Kemendikbud September 2021 Disalurkan, Ini 3 Tanda Mendapat Bantuan

- 9 September 2021, 16:55 WIB
ILUSTRASI - 3 tanda penerima bantuan kuota internet Kemendikbud.
ILUSTRASI - 3 tanda penerima bantuan kuota internet Kemendikbud. /Tangkap Layar: kuota-belajar.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Tinggal 2 hari lagi kuota internet Kemendikbud akan segera disalurkan kepada para penerima bantuan ini. Simak 3 tanda bagi siswa atau tenaga pendidik yang mendapat bantuan itu.

Bantuan dalam program kuota internet yang dilakukan oleh Kemendikbud akan mulai disalurkan pada September 2021. Bantuan ini diharapkan dapat membantu siswa dan pendidik dalam menjalankan pembelajaran daring.

Kemendikbud sebagai penyelenggara program bantuan kuota internet ini nantinya akan memberikan hal tersebut kepada nomor yang telah didaftarkan sebelumnya.

Baca Juga: Bantuan Kuota Internet Gratis Siap Cair, Ini Jadwal dan Cara Dapatnya

Nantinya kuota internet Kemendikbud ini akan didapatkan oleh siswa dan pendidik ini akan dimulai pada September 2021 hingga bulan November 2021.

Pada setiap bulannya, kuota internet Kemendikbud akan dilakukan penyaluran ke nomor masing-masing yang telah didaftarkan sebelumnya. Penyaluran akan dilakukan setiap tanggan 11-15 dalam 3 bulan tersebut.

Sehingga pada bulan ini nantinya tinggal 2 hari lagi bantuan itu akan didapatkan bagi siswa dan pendidik atau guru. Untuk mengetahui apakah menjadi penerima atau tidak terdapat beberapa tanda.

Baca Juga: Besaran Bantuan dan Penerima Kuota Internet Kemendikbud yang Segera Cair, Catat Tanggal Penyalurannya

Lebih lanjut, beberapa tanda sebagai penerima bantuan kuota internet Kemendikbud ini dapat diketahui dengan mudah. Beberapa tanda itu dapat diketahui jika telah menyelesaikan berbagai syarat sebelumnya.

Berikut merupakan tanda bagi penerima bantuan tersebut:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x