Besaran Bantuan dan Penerima Kuota Internet Kemendikbud yang Segera Cair, Catat Tanggal Penyalurannya

- 8 September 2021, 18:35 WIB
Paket internet kemendikbud, besaran bantuan, penerima, dan tanggal penyaluran.
Paket internet kemendikbud, besaran bantuan, penerima, dan tanggal penyaluran. /Tangkap Layar: kuota-belajar.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Ketahui penerima dan besaran bantuan kuota internet Kemendikbud yang akan segera dicairkan, Segera ketahui tanggal pengiriman program tersebut yang mulai disalurkan September 2021.

Kabar gembira bagi para pelajar dan pengajar pasalnya kuota internet Kemendikbud akan segera disalurkan ke nomor masing-masing penerima pada bulan September 2021.

Kepastian soal penyaluran bantuan kuota internet Kemendikbud ini didapatkan melalui laman resminya. Beberapa hari lagi bantuan itu akan dikirimkan langsung ke nomor yang sebelumnya telah terdaftar sebagai penerima.

Baca Juga: Kuota Internet Gratis dari Pemerintah Cair September, Catat Tanggal dan Cara Dapatnya Berikut Ini

Nantinya terdapat beberapa hal yang harus dicermati oleh para penerima bantuan kuota internet dari Kemendikbud yang dibagikan secara gratis. Hal-hal yang harus diketahui seperti besaran bantuan dan penerima kuota.

Kedua hal baik besaran bantuan dan penerima kuota internet dari Kemendikbud ini, masing-masing memiliki perbedaan. Perbedaannya adalah dari masing-masing jenjang pendidikan dan tugas dari pendidik.

Masing-masing jenjang pendidikan dan beberapa pendidik akan mendapatkan besaran kuota yang beragam. Hal ini dilakukan berdasar pada tingkat penggunaan yang akan digunakan dalam pembelajaran.

Baca Juga: Bantuan Kuota Internet Kemdikbud Mulai Cair Bulan September 2021, Cek Jadwal dan Nominal Kuotanya

Berikut merupakan penerima dan besaran kuota internet kemendikbud yang akan diberikan mulai September 2021:

1. Peserta didik jenjang Paud: 7 GB per bulan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: kuota-belajar.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x