Praktis! Cara Menggunakan Google Meet Apk Agar Hemat Kuota Internet Saat Dipakai Rapat dan Kuliah Online

- 19 Agustus 2021, 15:10 WIB
ILUSTRASI - Siswa sedang pembelajaran PJJ daring. Simak cara menggunakan Google Meet agar hemat kuota internet saat digunakan siswa pembelajaran jarak jauh (PJJ).
ILUSTRASI - Siswa sedang pembelajaran PJJ daring. Simak cara menggunakan Google Meet agar hemat kuota internet saat digunakan siswa pembelajaran jarak jauh (PJJ). /PEXELS/Anna Shvets

BERITA DIY - Google Meet Apk adalah aplikasi telekonferensi yang kini dibutuhkan dalam pembelajaran jarak jauh (PJJ) siswa, kuliah online bagi mahasiswa hingga rapat daring bagi orang yang bekerja dari rumah (WFH).

Cara menggunakan Google Meet pun terbilang mudah dan praktis. Cukup hubungkan perangkat HP atau komputer ke kuota internet.

Adapun aplikasi Google Meet mampu menampung sekitar 100 akun dalam sesi rapat virtual. Dan, paling menarik, adalah layanan Google Meet dapat digunakan secara gratis.

Baca Juga: Daftar HP Android yang Tak Bisa Buka Google dan YouTube, Versi 1.0 hingga 2.3

Syarat menggunakan Aplikasi Google Meet adalah dengan memiliki akun email Gmail, dan kamu bisa memakainya dengan siapa saja dan di mana pun.

Pun, kamu tak perlu repot-repot untuk download dan menginstal aplikasi Google Meet. Kamu bisa langsung masuk forum diskusi daring jika mempunyai kode dari forum tersebut.

Namun, apakah pemakaian Google Meet menguras atau boros kuota internet? Begini penjelasan Google.

Baca Juga: Daftar HP Android yang Tak Akan Bisa Buka Google Lagi Mulai 27 September 2021 Mendatang

Cara menghemat kuota internet saat Google Meet

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x