Jadwal, Sinopsis, dan Link Nonton Tokyo Revengers Episode 23 Sub Indo: Masalah Baru Setelah Perang Berakhir

- 11 September 2021, 14:35 WIB
Jadwal, sinopsis, dan link nonton Tokyo Revengers episode 23 sub Indo.
Jadwal, sinopsis, dan link nonton Tokyo Revengers episode 23 sub Indo. /Tangkap Layar: iq.com

BERITA DIY - Anime Tokyo Revengers episode 23 dengan subtitle Bahasa Indonsia akan kembali hadir untuk para pecintanya, simak jadwal, sinopsis, dan link nonton dalam laman resmi yang disediakan.

Tokyo Revengers episode 23 akan hadir dengan mengusung tema 'End of War', kepastian hadirnya anime terbaru yang menceritakan kisah seru ini telah resmi dirilis informasinya melalui laman resmi yang dimiliki.

Nantinya anime Tokyo Revengers episode 23 akan dirilis pada akhir pekan ini untuk menemani para pecintanya. Tepatnya jadwal perilisan akan dilakukan pada Minggu 12 September 2021.

Baca Juga: Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 221 Sub Indo: Kala Ken Wakui Menukar Nasib Draken dan Kawaragi Senju

Seperti tema yang telah ditetapkan dalam Tokyo Revengers episode 23 ini, pertarungan antara kedua geng besar yaitu Valhalla dan Toman memang telah usai. Pertarungan panjang antara kedua geng itu berakhir dengan kemenangan Toman.

Meski demikian seperti yang diketahui pada Tokyo Revengers episode sebelumnya, akhir dari perang panjang tersebut berakhir dengan mengenaskan. Pasalnya beberapa tokoh harus menjadi korban.

Berakhirnya pertarungan antara Valhalla dan Toman ini menjadikan babak cerita baru pada anime ini. Meskipun tidak se seru atau mengerikan episode-episode sebelumnya namun alur cerita tetap menarik untuk disimak.

Baca Juga: Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 23 Sub Indo, Jadwal Tayang, Sinopsis Tokrev Baru: Koalisi Touman Valhalla

Pada episode terbaru ini nantinya akan memperlihatkan kedekatan antara Draken dengan si tokoh utama yaitu Takemichi. Bahkan Draken hingga mengajaknya ke tempat tinggal pribadi milik Draken.

Hal inilah yang kemudian membuat Takemichi mendapatkan banyak informasi khususnya soal kehidupan pribadi Draken. Mulai dari lingkungan sekitar Draken yang diketahui memiliki kehidupan yang keras.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x