Performa PSS Sleman Buruk, Tagar #DejanOut Menggema di Sosial Media

- 28 September 2021, 18:55 WIB
Brigata Curva Sud. Tagar #DejanOut menggema di sosial media sebagai bentuk kekecewaan suporter PSS Sleman terhadap performa anak asuh Dejan Antonic.*
Brigata Curva Sud. Tagar #DejanOut menggema di sosial media sebagai bentuk kekecewaan suporter PSS Sleman terhadap performa anak asuh Dejan Antonic.* /tangkap layar instagram.com/@bcsxpss.1976

BERITA DIY - Suporter PSS Sleman menggaungkan tagar #DejanOut di sosial media sebagai bentuk kekecewaan dengan permainan tim di bawah asuhan pelatih Dejan Antonic.

Tagar #DejanOut mulai digaungkan suporter pasca kekalahan atas Madura United pada Sabtu 25 September 2021. Bahkan tagar tersebut menjadi trending di twitter selama beberapa hari terakhir untuk kategori sepak bola. Salah satu basis suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) memulai gerakan ini.

"Untuk pertama kalinya, lewat akun ini tagar kami naikan: #DejanOut," tulis akun twitter @BCSxPSS_1976.

Baca Juga: Suporter Terbaik di Dunia asal Indonesia Ulang Tahun Hari Ini, Siapa Dia?

Buruknya performa PSS menjadi pemicu ketidakpuasan para Sleman fans. Sebagai informasi, PSS sudah mengalami dua kekalahan dari empat laga yang dijalani di BRI Liga 1.

Sempat menahan imbang Persija di pekan pertama, Elang Jawa harus takluk dari Persiraja 3-2. Kemudian pada pekan ke-3, PSS berhasil meraih kemenangan pertama dengan menaklukkan Arema FC 2-1.

Lalu pada laga terakhir, PSS harus mengakui keunggulan Madura United 1-0. Tak hanya kalah, PSS bahkan tak mencatatkan satu tendangan tepat sasaran ke gawang Madura United.

Baca Juga: Tottenham Libatkan Suporter dalam Pengambilan Kebijakan Klub, Fans Bisa Jadi Dewan Penasihat Klub

BCS pun kembali menggaungkan tagar #DejanOut kemarin dan hari ini. Gerakan ini juga diikuti oleh elemen suporter PSS yang lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x