Real Madrid vs Sheriff Tiraspol: Link Live Streaming dan Prediksi Liga Champions UCL Grup D Malam Ini

- 28 September 2021, 16:03 WIB
ILUSTRASI - Real Madrid vs Sheriff Tiraspol prediksi dan link live streaming.
ILUSTRASI - Real Madrid vs Sheriff Tiraspol prediksi dan link live streaming. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Real Madrid dijadwalkan akan bertemu Sheriff Tiraspol dalam lanjutan Liga Champions malam nanti, simak link live streaming, dan prediksi skor.

Salah satu laga yang akan dimainkan malam nanti adalah laga antara Real Madrid vs Sheriff Tiraspol. Laga ini rencanya akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol.

Laga lanjutan Grup D Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid berhadapan dengan Sheriff Tiraspol ini akan dilaksanakan pada Rabu 29 September 2021 pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Live TV FC Porto vs Liverpool: Prediksi dan H2H Liga Champions 2021

Pertandingan ini tak bisa dianggap remeh, pasalnya kedua tim baik Real Madrid maupun Sheriff Tiraspol sedang memiliki tren positif di liga domestik maupun dalam laga perdana Liga Champions pekan pertama.

Real Madrid dan Sheriff Tiraspol sama sama meraih kemenangan pada laga perdana saat menjamu tim masing-masing sehingga keduanya sampai saat ini masih menghuni peringkat 1 dan 2 Grup D Liga Champions.

Pada laga perdana tersebut Real Madrid berhasil unggul atas wakil Italia yaitu Inter Milan bahkan dihadapan publiknya. Anak asuh Carlo Ancelloti bahkan sukses menang 1-0 dari tim berasal dari Milan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2021 Live TV Hari Ini Shakhtar Donetsk vs Inter, Link Streaming di SCTV Online

Sedangkan sang debutan yaitu Sheriff Tiraspol juga mengawali debut di Liga Champions ini dengan cukup mengesankan. Tim asal Moldova tersebut sukses melumat Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0.

Tak hanya itu, Sheriff Tiraspol juga diketahui memperoleh kemenangan besar di liga domestik Moldova, bakan dalam 4 laga terakhirnya tim ini tidak tersentuh kekalahan dan menghasilkan 3 kemenangan 1 kali hasil imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x