Jadwal Live TV Liga 1 dan Liga 2 Hari Ini: Ada RANS Cilegon FC, Persija, dan Bali United

- 28 September 2021, 13:00 WIB
Simak jadwal BRI Liga 1 dan Liga 2 hari ini Selasa 28 September 2021 yang menampilkan Rans Cilegon FC vs Dewa United, Persija, dan Bali United.
Simak jadwal BRI Liga 1 dan Liga 2 hari ini Selasa 28 September 2021 yang menampilkan Rans Cilegon FC vs Dewa United, Persija, dan Bali United. /tangkap layar/Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan dan live TV BRI Liga 1 dan Liga 2 Indonesia hari ini Selasa 28 September 2021.

Dimulai dari Liga 2 Indonesia, tim milik artis ternama Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC akan memulai petualangannya di Liga 2 Indonesia 2021 dengan melawan tim yang juga baru diakuisisi, Dewa United. Dewa United sendiri sebelumnya bernama Martapura FC.

Kedua tim tergabung di grup B dan pertandingan pada sore nanti akan menjadi laga pembuka di grup yang akan dimainkan di Stadion Madya Senayan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 2 Indonesia 2021: RANS Cilegon FC, Persis Solo, AHHA PSG Pati dan PSIM Yogyakarta

RANS Cilegon yag dihuni beberapa pemain yang pernah merumput di Liga 1 seperti Rival Lastori, Cristian Gonzales, dan Patrick Wanggai menjadi satu kekuatan baru di Liga 2.

Pertandingan dari Liga 1, Persela vs Persiraja akan menjadi pembuka match hari ini. Kedua tim mengalami kekalahan di laga teranyar. Kemenangan pun diemban untuk merangsek ke papan atas.

Big Match akan tersaji kala Borneo FC melawan Bali United. Bali United masih menjadi tim yang belum terkalahkan dan kini memuncaki klasemen.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL 28-30 September 2021: Lionel Messi Bertemu Pep Guardiola, Manchester City vs PSG

Sementara Borneo FC terus menurun penampilannya setelah pekan pertama. Hal itu dibuktikan dengan belum kembali meraih kemenangan di tiga laga selanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x