Jadwal Jam Tayang Al Ittihad vs Al Hilal Semifinal Kings Cup 2024 dan Live Streaming

- 30 April 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi./ Informasi jadwal dan jam tayang Al Ittihad vs Al Hilal semifinal Kings Cup 2024 dan live streaming malam ini.
Ilustrasi./ Informasi jadwal dan jam tayang Al Ittihad vs Al Hilal semifinal Kings Cup 2024 dan live streaming malam ini. /Kolase Instagram./@ittihadclub.sa./@alhilal

BERITA DIY - Berikut ini jadwal jam tayang Al Ittihad vs Al Hilal semifinal Kings Cup 2024 dan live streaming.

Al Ittihad akan menjamu Al Hilal pada semifinal Kings Cup 2024, Rabu, 1 Mei 2024 pukul 01.00 WIB di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi.

Super Big Match Al Ittihad vs Al Hilal dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan Vision+.

Al Ittihad mengusung misi balas dendam atas sang lawan, Al Hilal. Pasalnya pada dua pertemuan di Liga Champions Asia dan Piala Super Arab, Al Ittihad disingkirkan oleh sang rival.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Irak di Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 2024 : Siaran Langsung Jam Berapa?

Selain itu, Al Ittihad akan tampil dengan penampilan terbaik demi meraih satu satunya gelar yang bisa mereka raih yakni Kings Cup 2024.

Sementara itu, Al Hilal tentu bertekad meneruskan kemenangan atas sang rival. The Blue Waves tercatat selalu menang atas The Tigers dalam 6 El Clasico terakhir.

Adapun satu kemenangan lagi akan mendekatkan Al Hilal menuju perolehan 3 gelar juara sekaligus di akhir musim 2023/2024. Sebelumnya, Al Hilal sudah meraih gelar juara di ajang Piala Super Arab dan berpeluang besar meraih Saudi Pro League.

Prakiraan susunan pemain Al Ittihad vs Al Hilal

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah