Link Live Streaming PSS vs Persib BRI Liga 1 TV Online: Apa Siaran Langsung Gratis di Indosiar, Jam Berapa?

- 30 April 2024, 13:35 WIB
link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung BRI Liga 1 di TV online Vidio dan info apa nonton siaran langsung gratis ada di Indosiar dan jadwal tayang jam berapa.
link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung BRI Liga 1 di TV online Vidio dan info apa nonton siaran langsung gratis ada di Indosiar dan jadwal tayang jam berapa. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming PSS vs Persib BRI Liga 1 di TV online dan info apa nonton siaran langsung gratis ada di Indosiar dan tayang jam berapa, di sini.

Hari ini, Selasa, 30 April 2024, BRI Liga 1 akan mempersembahkan beberapa pertandingan seru, salah satunya laga PSS Sleman vs Persib Bandung.

Pertandingan PSS vs Persib akan digelar di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah dan akan ditayangkan oleh TV online Vidio dan Indosiar.

Masyarakat bisa nonton laga PSS vs Persib hari ini melalui link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 30 April 2024: BRI Liga 1 Persija PSIS PSS Persib, Magic 5 Tayang Jam Berapa?

Lantas, apakah laga PSS vs Persib ini juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan bisa ditonton secara gratis?

Jam Tayang PSS vs Persib BRI Liga 1

Sebagai informasi, ada 7 pertandingan BRI Liga 1 pekan terakhir yang akan digelar pada hari ini. Semuanya dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Sementara itu, Indosiar hanya akan menayangkan 1 siaran langsung pertandingan BRI Liga 1, yakni Persija Jakarta vs PSIS Semarang, mulai pukul 14:30 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah