Jadwal Timnas Indonesia vs Irak di Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 2024 : Siaran Langsung Jam Berapa?

- 30 April 2024, 12:20 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Irak di perebutan juara 3 Piala Asia U-23. Simak di sini selengkapnya!
Jadwal Timnas Indonesia vs Irak di perebutan juara 3 Piala Asia U-23. Simak di sini selengkapnya! /IG Timnas Indonesia/

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi jadwal Timnas Indonesia vs Irak di perebutan juara 3 ajang Piala Asia U-23 2024. Simak selengkapnya di sini. 

Pada hari Senin 29 April 2024 kemarin, telah terselenggaranya semifinal Piala Asia U-23 2024. Pertandingan tersebut mempertemukan Timnas Indonesia vs Uzbekistan. 

Semifinal tersebut terselenggara di Abdullah bin Khalifa Stadium, kick off dimulai pukul 21.00 WIB kemarin. 

Pada saat laga berlangsung, pertandingan antar keduanya bisa dikatakan cukup sengit. Pada babak pertama, belum terdapat gol yang tercipta di kedua tim. Pasalnya, pertahanan dari Indonesia maupun Uzbekistan cukup tangguh. 

Baca Juga: LINK Nonton Siaran Ulang Timnas Indonesia vs Uzbekistan Semifial Piala Asia 2024, Cek Hasil Skor Akhir

Namun sayangnya, kemenangan diraih oleh Uzbekistan, dengan poin 2 - 0 atas Timnas Indonesia. Dimana itu artinya, yang akan melaju ke babak final Piala Asia U-23 2024 adalah Uzbekistan. 

Meskipun kekalahan menghampiri Timnas Indonesia, tim Garuda Muda tidak boleh menyerah dan masih harus berjuang di satu pertandingan lagi. 

Pertandingan tersebut adalah untuk memperebutkan juara ketiga, yang juga sebagai tikat lolos Olimpiade Paris 2024 mendatang. 

Selang beberapa jam, pertandingan antara Jepang U-23 vs Irak U-23 digelar. Pertandingan tersebut bertempat di Jassim Bin Hamad Stadium.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah