Jadwal Lengkap Liga 2 Indonesia 2021: RANS Cilegon FC, Persis Solo, AHHA PSG Pati dan PSIM Yogyakarta

- 27 September 2021, 15:00 WIB
Simak jadwal lengkap Liga 2 Indonesia 2021 yang dihuni tim Rans Cilegon FC, Persis Solo, AHHA PSG Pati dan PSIM Yogyakarta.
Simak jadwal lengkap Liga 2 Indonesia 2021 yang dihuni tim Rans Cilegon FC, Persis Solo, AHHA PSG Pati dan PSIM Yogyakarta. /Tangkapan layar/ Vidio.com Liga 2 2021/

BERITA DIY - Berikut ini simak jadwal lengkap Liga 2 Indonesia 2021 yang resmi bergulir mulai Minggu 26 September 2021.

PT Liga Indonesia Baru atau LIB akhirnya kembali menyelenggarakn kompetisi Liga 2 Indonesia. Seiring dengan itu, jadwal pertandingan juga sudah dirilis. Liga 2 2021 dibagi ke dalam empat grup.

Namun LIB baru merilis jadwal untuk Grup B dan Grup C terlebih dahulu. Alasannya, pertandingan grup A dan D yang dihelat di Palembang dan Kalimantan, PT LIB masih menunggu keputusan dari Satgas Covid-19 terkait kondisi di daerah tersebut.

Baca Juga: Jadwal Live TV Shakhtar Donetsk vs Inter Milan di UCL Liga Champions Eropa: Prediksi Skor, H2H, Link Streaming

Hari ini, Senin 27 September 2021 akan digelar tiga pertandingan. Dari Grup B, akan memanikan laga perdananya yang mempertemukan Persekat Tegal vs Badak Lampung dan Perserang vs PSKC Cimahi.

Sementara di grup C, Persijap Jepara akan melawan PS Hizbul Wathan pada pukul 15.15 WIB di Stadion Manahan, Solo.

 

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga 2 Indonesia 2021 dari Grup B dan Grup C:

Baca Juga: Jadwal PSG vs Man City, Live Streaming TV Liga Champions, dan Prediksi Pertandingan

GRUP B:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x