Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham Hotspurs di Liga Inggris Premier League Malam Ini

- 26 September 2021, 21:00 WIB
Link live streaming Arsenal vs Tottenham Hotspurs malam ini, Minggu 26 September di Mola TV.
Link live streaming Arsenal vs Tottenham Hotspurs malam ini, Minggu 26 September di Mola TV. /Tangkapl layar Instagram.com/@Mola.sport

BERITA DIY – Saksikan pertandingan Liga Inggris Premier League antara Arsenal vs Totenham Hotspurs yang akan tayang malam ini, Minggu 26 September 2021, kick off pukul 22.30 WIB melalui link live streaming berikut ini.

Pertandingan yang mempertemukan Antara Arsenal dan Tottenham Hotspur ini akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris. Pertandingan ini merupakan pertandingan pekan keenam liga Inggris tahun ini.

Hingga nanti malam pertemuan antara Arsenal dan Tottenham Hotspurs telah terjadi sebanyak 58 kali dengan 21 kali Arsenal menang atas Tottenham dan Tottenham menang sebanyak 14 kali atas Arsenal.

Baca Juga: Cara Berlangganan Mola TV Buat Nonton Liga Inggris Premier League, Cara Bayar, dan Harga Paket Langganan

Perrtemuan terakhir Arsenal dan Tottenham Hotspours terjadi pada 14 Maret 2021 yang lalu, saat itu Arsenal berhasil menang atas Tottenham Hotspurs dengan skor 2-1. Sementara pada tahun 2020 yang dari dari dua pertemuan yang berlangsung Tottenham Hotspurs berhasil unggul dari Arsenal.

Dalam pertandingan malam ini, diprediksi Arsenal akan menggunakan susunan pemain 4-2-3-1 yang terdiri atas Ramsdale; Tierney, Gabriel Magalhaes, White, Tomiyasu; Xhaka, Partey; Rowe, Odegaard, Saka; dan Aubameyang.

Sementara Tottenham Hotspurs diprediksi akan menggunakan susunan pemain 4-3-3 yang terdiri atas Lloris; Reguilon, Dier, Romero, Royal; Alli, Skipp, Hojbjerg; Lo Celso, Kane, Son Heung-Min. Sedangkan diketahui Sessegnon dikabarkan mengalami cedera.

Baca Juga: Jadwal Live TV Formula 1 2021: Link Streaming, Klasemen dan Hasil Kualifikasi F1 GP Rusia

Pertandingan malam ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Pertandingan dapat disaksikan melalui platform streaming Mola TV.  Berikut link live streaming pertandiangan Liga Inggris Premier League antara Arsenal vs Tottenham Hotspurs yang akan tayang malam ini, Minggu 26 September 2021, kick off pukul 22.30 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x