Link Live Streaming Persis Solo vs PSG Pati: Jadwal dan Prediksi Laga Pembuka Liga 2 Indonesia 2021

- 26 September 2021, 11:00 WIB
Persis Solo vs PSG Pati link live streaming, prediksi, dan jadwal Liga 2 Indonesia 2021.
Persis Solo vs PSG Pati link live streaming, prediksi, dan jadwal Liga 2 Indonesia 2021. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Gelaran Liga 2 akan segera dihelat dengan menghadirkan pertandingan pembuka antara Persis Solo berhadapan dengan PSG Pati. Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming di artikel ini.

Setelah lama ditunda akhirnya Liga 2 Indonesia 2021 akan kembali digelar. Hal ini ditandai dengan pertandingan yang akan mempertemukan antara Persis Solo vs PSG Pati.

Laga pembuka Liga 2 Indonesia 2021 antara Persis Solo berhadapan dengan PSG Pati ini rencananya akan mulai digelar sore nanti tepat pukul 18.30 WIB yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu 25 September 2021: Ada Arema FC vs PSIS

Seperti diketahui sebelumnya kedua tim yaitu Persis Solo dengan PSG Pati kedunya sama-sama tergabung dalam Grup C Liga 2 Indonesia 2021 bersama 4 tim lain seperti PSIM Yogyakarta, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, dan PS Hizbul Wathan.

PT LIB sendiri sejauh ini baru merilis jadwal pertandingan untuk Grup B dan Grup C, masing-masing grup tersebut memiliki 6 tim yang akan saling berhadapan. Sistem yang digunakan adalah dengan menggunakan home venue.

Sehingga pada masing-masing grup laga akan dimainkan hanya di satu stadion yang telah ditunjuk secara resmi oleh PT LIB untuk menggelar serangkaian pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Spezia vs AC Milan, Live Streaming TV Liga Italia Serie A, dan Prediksi Pertandingan

Lebih lanjut laga yang mempertemukan Persis Solo dengan PSG Pati ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat dan menarik. Pasalnya kedua tim sama-sama mematok target untuk meraih kemenangan.

Tak hanya itu, kedua tim juga memiliki kedalaman skuad yang cukup mumpuni. Masing-masing diisi oleh sederet pemain yang berpengalaman dalam kancah sepak bola tanah air.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x