PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta: Jadwal, Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming Grup C Liga 2 Indonesia 2021

- 26 September 2021, 12:00 WIB
PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta jadwal, prediksi, H2H, dan link live streaming.
PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta jadwal, prediksi, H2H, dan link live streaming. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - PSCS Cilacap dijadwalkan akan menghadapi PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2021, simak jadwal, prediksi, H2H, serta link live streaming di akhir artikel ini.

Pertandingan menarik akan tersaji dalam lanjutan Grup C Liga 2 Indonesia 2021 yang akan mempertemukan 2 tim yaitu PSCS Cilacap berhadapan dengan PSIM Yogyakarta.

Pertandingan lanjutan antara PSCS Cilacap melawan PSIM Yogyakarta ini rencananya akan diselanggarakan malam nanti tepat pukul 21.00 WIB di Stadion Manahan Solo yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu 25 September 2021: Ada Arema FC vs PSIS

Laga antara PSCS menghadapi PSIM Yogyakarta ini diprediksi akan berjalan dengan ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama mengusung target maksimal dalam laga perdana yang akan dihelat ini.

Tak hanya itu, kedua tim baik PSCS Cilacap maupun PSIM Yogyakarta juga memiliki target yang maksimal dalam mengarungi Liga 2 Indonesia 2021, sehingga upaya maksimal juga akan ditunjukkan oleh kedua tim.

Mengingat nantinya dari masing-masing grup yang terdapat dalam Liga 2 Indonesia 2021 akan mengambil 2 tim posisi teratas yang akan saling bertemu pada babak berikutnya yaitu babak 8 besar.

Baca Juga: Jadwal Spezia vs AC Milan, Live Streaming TV Liga Italia Serie A, dan Prediksi Pertandingan 

Lebih lanjut, kedua tim juga memiliki sejumlah pemain yang memiliki kemampuan yang baik dan pengalaman di persepakbolaan tanah air. Nama-nama yang dimiliki PSCS Cilacap seperti Rangga Pratama, Ismail Haris, dan Aidil Bogel diprediksi akan merepotkan pertahanan lawan.

Sementara itu PSIM Yogyakarta juga tak kalah memiliki sederet pemain berkualitas. Nama pemain seperti Hendika Arga Permana, Yoga Pratama, Benny Wahyudi, dan Imam Witoyo akan mengisi skuad Laskar Mataram sore ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x