Jadwal Spezia vs AC Milan, Live Streaming TV Liga Italia Serie A, dan Prediksi Pertandingan

- 25 September 2021, 18:00 WIB
Pemain AC Milan Ante Rebic (kiri) dan Giorgio Chiellini pemain Juventus (kanan). Simak jadwal pertandingan Spezia vs AC Milan, live streaming TV Liga Italia, dan prediksi duel pekan ke-6 Serie A.
Pemain AC Milan Ante Rebic (kiri) dan Giorgio Chiellini pemain Juventus (kanan). Simak jadwal pertandingan Spezia vs AC Milan, live streaming TV Liga Italia, dan prediksi duel pekan ke-6 Serie A. /REUTERS/Massimo Pinca

BERITA DIY - Jadwal lanjutan pekan ke-6 Serie A Liga Italia akan menyajikan duel menarik Spezia vs AC Milan malam ini Sabtu 25 September 2021 pukul 20.00 WIB. Simak informasi live streaming dan prediksi laga yang akan digelar di Stadion Alberto Picco, La Spezia. 

Tim tamu AC Milan tentu diprediksi akan memenangkan pertandingan kali ini. Rossoneri tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah tak terkalahkan dalam lima laga Serie A musim ini. Teranyara, Venezia ditaklukkan dengan skor 2-0.

Namun Stefano Pioli, pelatih AC Milan dituntut untuk pandai dalam merotasi pemain. Sebab dalam satu pekan ini, anak asuhnya akan bermain tiga kali termasuk laga malam ini. Fisik dan mental tentu menjadi perhatian khusus jika tak ingin berujung cederanya para pemain.

Baca Juga: Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa: Info Live Streaming dan TV, Prediksi, dan Jadwal EPL

Alasan lain rotasi wajib dilakukan Milan karena pekan depan mereka akan kembali berlaga di Liga Champions melawan juara La Liga, Atletico Madrid di San Siro. Dalam laga tengah pekan depan itu, Zlatan Ibrahimovich dan kolega mengincar kemenangan pertama setelah kalah dari Liverpool di matchday 1.

Sementara Spezia bukan lawan yang mudah. Fans Milan tentu masih ingat kala tim berjuluk Aquilotti itu sanggup menumbangkan Milan di Stadion Alberto Picco pada pertemuan musim 2020/2021 lalu. Dalam pertarungan yang dihelat Februari 2021 itu, Spezia menang 2-0 berkat gol Guilio Maggiore dan Simone Bastoni.

Hasil itu jelas jadi motivasi tersendiri bagi skuad asuhan Thiago Motta untuk sekali lagi mencetak kejutan. Terlebih saat ini Spezia juga butuh tambahan poin untuk menjauh dari zona degradasi. Kini Aquilotti masih berjuang di peringkat 17 klasemen, dengan raihan 4 poin.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Bola BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Madura United vs PSS Sleman

Prediksi Susunan Pemain Spezia vs AC Milan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x