Madura United vs PSS: Live Streaming dan TV serta Prediksi BRI Liga 1 Hari Ini

- 25 September 2021, 14:05 WIB
Madura United vs PSS Sleman akan hadir hari ini di BRI Liga 1 Sabtu 25 September 2021. Simak info live streaming dan TV.
Madura United vs PSS Sleman akan hadir hari ini di BRI Liga 1 Sabtu 25 September 2021. Simak info live streaming dan TV. /tangkap layar instagram.com/@maduraunited.fc/

BERITA DIY - Simak info live streaming dan TV siaran pertandingan Madura United vs PSS Sleman hari ini Sabtu 25 September 2021.

Madura United akan berjumpa PSS Sleman di pekan ke-4 BRI Liga 1 hari ini. Duel ini dipastikan akan berlangsung menarik.

Laskar Sape Kerab akan berjuang keras untuk meraih kemenangan perdananya musim ini. David Laly dan kolega baru meriah dua poin dan kini terperosok di posisi 17 klasemen.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris, Info Live Streaming dan TV Sabtu 25 September: Big Match Chelsea vs Man City

Tekanan pun dialami pelatih Rahmad Darmawan. Pelatih yang membawa Sriwijaya FC juara Liga Indonesia ini wajib meraih kemenangan di laga ini jika tak ingin menjadi pelatih kedua setelah Mario Gomez yang hengkang.

Sementara PSS Sleman sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan di laga terakhir melawan Arema FC 2-1.

Pemain asing anyar asal Brazil Jose Barbosa langsung memberikan dampak positif setelah mencetak gol kemenangan atas Arema FC. Dirinya pun diprediksi akan memainkan laga langsung dari menit awal.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Tahun Ini, Oktober hingga November 2021, dari Amerika Sampai Valencia

Satu hal yang menarik, Super Elang Jawa dilatih oleh Dejan Antonic yang merupakan eks pelatih Madura United di Liga 1 2019.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x