Jadwal MPL ID S8 Week 7: Ada Big Match RRQ Hoshi vs Alter Ego dan Evos Legends vs Onic Esports

- 24 September 2021, 08:22 WIB
Ilustrasi Jadwal MPL ID S8 Week 7 yang menyajikan Big Match RRQ Hoshi vs Alter Ego dan Evos Legends vs Onic Esports.
Ilustrasi Jadwal MPL ID S8 Week 7 yang menyajikan Big Match RRQ Hoshi vs Alter Ego dan Evos Legends vs Onic Esports. /Instagram.com/@mpl.id.official/

BERITA DIY – Berikut jadwal MPL Indonesia Season 8 (MPL ID S8) Week 7 yang menyajikan laga Big Match RRQ Hoshi vs Alter Ego hingga Evos Legends vs Onic Esports.

Gelaran MPL ID S8 Week 7 kembali bergulir mulai hari ini, Jumat, 24 September 2021. Pada hari ini akan tersaji dua laga pembuka antara Alter Ego vs BTR Alpha dan Geek Fam vs Aura Fire.

Laga Alter Ego vs BTR Alpha akan menjadi pertandingan pembuka MPL ID S8 Week 7 dan dijadwalkan bergulir pukul 15.00 WIB. Setelah itu pada pukul 17.00 WIB akan tersaji laga Geek Fam vs Aura Fire

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Hari Ini, Sabtu 18 September 2021: Ada RRQ Hoshi, Evos Legends dan Aura Fire

Pertandingan MPL ID S8 Week 7 di hari Sabtu, 25 September 2021 menjadi yang paling dinantikan karena akan menyajikan laga Big Match antara dua tim teratas yakni RRQ Hoshi vs Alter Ego.

Alter Ego yang sampai saat ini belum terkalahkan akan kembali bersua dengan RRQ Hoshi yang menepati posisi kedua. Pada pertemuan pertama RRQ Hoshi harus tumbang dengan skor 2-0.

Laga Big Match yang tersaji di MPL ID S8 Week 7 hari kedua atau Sabtu besok akan menjadi pembuktian apakah Alter Ego masih tak terkalahkan atau RRQ Hoshi yang akan memberikan kekalahan pertama bagi Celiboy dan kawan-kawan.

Baca Juga: Jadwal MPL Indoensia Season 8 Week 4 Hari Ini: Evos Legends Jumpa Alter Ego, Aura Fire Tantang RRQ Hoshi

Pada hari Minggu, 26 September 2021 akan tersaji kembali laga Big Match antara Evos Legends vs Onic Esports.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x