Jadwal MPL Indonesia Season 8 Week 6: RRQ Hoshi, Evos Legends dan Onic Esports Berebut Tiket Upper Bracket

- 16 September 2021, 09:46 WIB
Ilustrasi - Jadwal MPL Indoensia Season 8 Week 6 yang jadi ajang perebuatan slot upper bracket RRQ Hoshi, Evos Legends dan Onic Esports.
Ilustrasi - Jadwal MPL Indoensia Season 8 Week 6 yang jadi ajang perebuatan slot upper bracket RRQ Hoshi, Evos Legends dan Onic Esports. /Tangkap layar: Instagram.com/mpl.id.official

BERITA DIY - Jadwal gelaran Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia Season 8 Week 6 tersedia di artikel ini.

Gelaran MPL Indonesia Season 8 telah memasuki Week 6. Kompetisi akan kembali dimulai hari Jumat, 17 September 2021 besok sampai Minggu, 19 September 2021.

Pertandingan MPL Indoensia Season 8 Week 6 akan menjadi perebutan slot upper bracket bagi RRQ Hoshi, Evos Legends dan Onic Esports. Ketiganya masih sama-sama punya peluang.

Baca Juga: Jadwal MPL Indoensia Season 8 Minggu, 12 September 2021: RRQ Hoshi dan Evos Legends Tanding Hari Ini

Sejauh ini baru Alter Ego yang dipastikan mengamankan slot upper bracket babak play off, mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sama sekali.

Peringkat dua masih dipegang oleh juara MPL Indonesia 3 kali, RRQ Hoshi. Namun tim berjuluk Raja Segala Raja ini masih belum aman dan bisa digusur oleh Onic Esports atau Evos Legends.

Pada pekan keenam ini, RRQ Hoshi dijadwalkan tanding melawan Aura Fire dan Geek Fam. RRQ Hoshi harus menyapu bersih dua laga demi mengamankan posisinya dan mempertahankan slot ke upper bracket.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S8 Hari Ini Jumat 10 September 2021: Ada BTR Vs RBG dan GEEK Vs AE

Disisi lain Onic Esports pada pekan ini hanya akan tanding sekali melawan tim debutan Rebellion Genflix.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x