Jadwal MPL Indoensia Season 8 Week 4 Hari Ini: Evos Legends Jumpa Alter Ego, Aura Fire Tantang RRQ Hoshi

- 4 September 2021, 09:20 WIB
ILUSTRASI - Jjadwal MPL Indoensia Season 8 Week 4 hari ini, Sabtu 4 September 2021. Ada Evos Legends vs Alter Ego dan Aura Fire vs RRQ Hoshi.
ILUSTRASI - Jjadwal MPL Indoensia Season 8 Week 4 hari ini, Sabtu 4 September 2021. Ada Evos Legends vs Alter Ego dan Aura Fire vs RRQ Hoshi. /Instagram.com/mpl.id

BERITA DIY – Jadwal MPL Indonesia Season 8 Week 4 hari ini, Sabtu 4 September 2021 akan menyajikan laga Big Match antara Evos Legends vs AE (Alter Ego) dan laga Aura Fire vs RRQ Hoshi.

Pertandinga lanjutan MPL Indonesia Season 8 Week 4 hari ini akan menyajikan sejumlah laga seru, salah satunya adalah Big Match antara Evos Legends vs Alter Ego.

Evos Legends yang baru menelan kekalahan 2-0 dari rival abadinya, RRQ Hoshi butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Ada Aura Fire vs Geek Fam dan Onic Esports vs BTR Alpha Live YouTube

Namun jalan berat akan ditemui oleh Sang Macan. Pasalnya mereka akan dihadapkan dengan Alter Ego yang belum sekalipun menelan kekalahan di MPL Indonesia Season 8 hingga saat ini.

Lima kemenagan yang dicatatkan oleh Alter Ego membuat mereka masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin sempurna.

Mampukan Evos Legends mencoreng win streak Alter Ego? Atau akankah Sang Macan yang harus kembali kalah? Laga Big Match Evos Legends vs Alter Ego sore nanti akan jadi jawabannya.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Pekan Keempat: Ada Big Match Evos Legends vs Alter Ego, RRQ Hoshi, Onic Esports

Sebelum laga Big Match Evos Legends vs Alter Ego, pemirsa setia MPL Indonesia Season 8 akan disuguhkan degan laga antara Aura Fire vs RRQ Hoshi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x