Jadwal dan Link Live Streaming MPL S8 Hari ini Minggu 22 Agustus 2021, Ada BTR vs RRQ dan GEEK vs RBG

- 22 Agustus 2021, 10:07 WIB
Berikut jadwal dan link live streaming MPL S8 hari ini Minggu, 22 Agustus 2021, ada Bigetron Alpha (BTR) yang akan melawan RRQ Hoshi (RRQ) dan Geek Fam (GEEK) yang melawan Rebellion Genflix (RBG).
Berikut jadwal dan link live streaming MPL S8 hari ini Minggu, 22 Agustus 2021, ada Bigetron Alpha (BTR) yang akan melawan RRQ Hoshi (RRQ) dan Geek Fam (GEEK) yang melawan Rebellion Genflix (RBG). /Instagram/@mpl.id.official

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming MPL S8 hari ini Minggu, 22 Agustus 2021, ada Bigetron Alpha (BTR) yang akan melawan RRQ Hoshi (RRQ) dan Geek Fam (GEEK) yang melawan Rebellion Genflix (RBG).

Hari ini jadwal MPL S8 fase Regular Season minggu kedua akan mempertemukan antara Bigetron Alpha (BTR dengan RRQ Hoshi (RRQ) dan Geek Fam (GEEK) dengan Rebellion Genflix (RBG)

Jika dilihat dari pertandingan minggu pertama, BTR berhasil meraih dua kemenangan, yaitu pada saat mengalahkan RBG dengan skor tipis 2-1 dan mengalahkan EVOS dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S8 Hari ini Jumat 20 Agustus 2021, Ada AE vs RBG dan ONIC vs AURA

Sedangkan pada pertandingan hari kemarin BTR harus menerima kekalahan saat menghadapi AURA. BTR kalah dengan skor tipi 2-1.

Kemudian untuk RRQ, jika dilihat pada minggu pertama kemarin, RRQ berhasil mengalahkan GEEK dengan skor telak 2-0, sedangkan saat melawan Alter Ego harus menerima kekalahan dengan skor telak 2-0.

Kemudian pada pertandingan hari kemarin, RRQ harus menerima kekalahan lagi saat melawan ONIC, RRQ kalah dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Minggu Kedua: RRQ Hoshi Tantang Onic Esports dan Bigetron Alpha

Pertandingan pertama MPL S8 fase Regular Season minggu kedua hari ini Minggu, 22 Agustus 2021, antara Bigetron Alpha (BTR) melawan RRQ Hosih (RRQ) akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x