Jadwal dan Link Live Streaming MPL S8 Hari Ini Jumat 10 September 2021: Ada BTR Vs RBG dan GEEK Vs AE

- 10 September 2021, 13:20 WIB
ILUSTRASI - Pemain MPL S8. Ini jadwal MPL S8 hari ini Jumat, 10 September 2021, ada Bigetron Alpha (BTR) melawan Rebellion Genflix (RBG) dan Geek Fam (GEEK) melawan Alter Ego (AE).
ILUSTRASI - Pemain MPL S8. Ini jadwal MPL S8 hari ini Jumat, 10 September 2021, ada Bigetron Alpha (BTR) melawan Rebellion Genflix (RBG) dan Geek Fam (GEEK) melawan Alter Ego (AE). /Tangkap layar Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Berikut jadwal MPL S8 hari ini Jumat, 10 September 2021, ada Bigetron Alpha (BTR) melawan Rebellion Genflix (RBG) dan Geek Fam (GEEK) melawan Alter Ego (AE).

Telah diketahui bahwa saat ini MPL S8 sudah memasuki minggu kelima. Sebelumnya pertandingan kejuaraan MPL S8 ini telah dimulai sejak tanggal 13 Agustus 2021.

Pertandingan MPL S8 minggu kelima ini akan mempertemukan antara Bigetron Alpha (BTR) dengan Rebellion Genflix (RBG) dan Geek Fam (GEEK) dengan Alter Ego (AE).

Baca Juga: Cara Passing Bawah Bola Voli: Sikap Persiapan, Sikap Eksekusi, Sikap Akhir, dan Hal yang Harus Diperhatikan

Pertandingan pertama minggu kelima hari ini ada laga antara Bigetron Alpha (BTR) dengan Rebellion Genflix (RBG).

Pada minggu sebelumnya BTR harus menerima kekalahan secara telak saat melawan ONIC, saat itu BTR kalah dengan skor 2-0. Namun pada pertandingan hari berikutnya BTR berhasil menang tipis dengan skor 2-1 saat bertemu Geek Fam.

Sedangkan RBG pada minggu kemarin harus menerima kekalahan dengan skor 1-2 saat bertemu dengan EVOS. pertandingan nanti antara BTR melawan RBG akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Persita BRI Liga 1: Link Streaming Live TV Mana, Daftar Pemain dan Prediksi Skor

Selanjutnya, pada pertandingan kedua minggu kelima hari ini yang akan bermain adalah Geek Fam (GEEK) melawan Alter Ego (AE).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x