Jadwal MPL Indoensia Season 8 Minggu, 12 September 2021: RRQ Hoshi dan Evos Legends Tanding Hari Ini

- 12 September 2021, 08:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal MPL Indoensia Season 8 Minggu, 12 September 2021. RRQ Hoshi dan Evos Legends main hari ini.
Ilustrasi - Jadwal MPL Indoensia Season 8 Minggu, 12 September 2021. RRQ Hoshi dan Evos Legends main hari ini. /Tangkap layar: Instagram.com/mpl.id.official

BERITA DIY - MPL Indonesia Season 8 Week 5 kembali digelar hari ini, Minggu, 12 September 2021. Dua tim kenamaan, RRQ Hoshi dan Evos Legends dijadwalkan tanding dengan lawan berbeda.

RRQ Hoshi akan melakoni laga bertajuk “Royal Derby” melawan Onic Esports. Kemenangan di laga kemarin menjadi modal bagi Alberttt dan kolega untuk meraih poin penuh dari Sang Landak.

Pada laga MPL Indonesia Season 8 Week 5 kemarin, RRQ Hoshi menunjukan kelasnya dengan bermain agresif dan membantai BTR Alpha dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S8 Hari Ini Jumat 10 September 2021: Ada BTR Vs RBG dan GEEK Vs AE

Alberttt yang memakai Alucard di Match 1 berhasil mengobrak-abrik BTR Alpha yang mengandalkan Hayabusa milik Branz.

Sementara di Match 2, Alberttt melakukan pick terhadap Roger dan kembali tampil mengganas. BTR Alpha pun dibuat tak berdaya dan tak mampu melakukan perlawanan.

Nasib berbeda dialami oleh Onic Esports, pasalnya tim berjuluk Raja Langit itu harus tumbang secara mengejutkan melawan Aura Fire. Sanz dan kawan-kawan harus bertekuk lutut dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Week 5, Ada RRQ Hoshi dan Evos Legends

Di laga lain, Evos Legends akan berhadapan dengan tim yang sedang mengalami peningkatan performa secara signifikan, Aura Fire.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x