Jadwal MPL Indonesia Season 8 Hari Ini, Sabtu 18 September 2021: Ada RRQ Hoshi, Evos Legends dan Aura Fire

- 18 September 2021, 11:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal MPL Indoensia Season 8 Week 6 hari ini, Sabtu 18 September 2021. Ada RRQ Hoshi, Evos Legends, Aura Fire dan BTR Alpha.
Ilustrasi - Jadwal MPL Indoensia Season 8 Week 6 hari ini, Sabtu 18 September 2021. Ada RRQ Hoshi, Evos Legends, Aura Fire dan BTR Alpha. /Tangkap layar: Instagram.com/mpl.id.official

BERITA DIY – Jadwal MPL Indonesia Season 8 Week 6 hari ini, Sabtu 18 September 2021 menyajikan laga antara RRQ Hoshi vs Geek Fam, BTR Alpha vs Aura Fire dan Evos Legends vs Rebellion Genflix.

RRQ Hoshi akan melakoni laga MPL Indonesia Season 8 melawan Geek Fam hari ini. Pasukan Raja diperkirakan tidak akan menemui kesulitan mengingat di leg pertama mereka mampu menang telak.

Pada week 5 lalu, RRQ Hoshi meraih hasil satu kemenanagan lawan BTR Alpha dan harus tunduk di tangan Onic Esports dengan skor 2-1. Meski begitu, Alberttt dan kawan-kawan masih kokoh di posisi dua klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Week 6: RRQ Hoshi, Evos Legends dan Onic Esports Berebut Tiket Upper Bracket

RRQ Hoshi harus memastikan kemenangan melawan Geek Fam jika ingin melaju ke baba playoff upper bracket. Laga RRQ Hoshi vs Geek Fam sendiri digelar pukul 13.00 WIB.

Hari ini Evos Legends juga dijadwalkan bersua dengan Rebellion Genflix. Laga melawan Rebellion Genflix setidaknya bisa menjadi kesempatan bagi Evos untuk dapat poin.

Pasalnya, tim juara MPL Indonesia Season 7 itu kemarin harus mengakui keunggulan dari Alter Ego. Kemarin Evos Legends dipaska tunduk ditangan sang pemuncak klasemen dengan skor telak 2-0.

Baca Juga: Jadwal MPL Indoensia Season 8 Minggu, 12 September 2021: RRQ Hoshi dan Evos Legends Tanding Hari Ini

Selain RRQ Hoshi dan Evos Legends, hari ini juga akan tersaji pertandingan antara Aura Fire vs BTR Alpha. Laga ini juga menjadi salah satu laga MPL Indonesia Season 8 Week 6 yang sayang untuk dilewatkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x