Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini: Banyak Klub Besar Main, Ada Persija Jakarta, Bali United, Arema FC, Persipura

- 24 September 2021, 11:29 WIB
ILUSTRASI Logo BRI Liga 1. Ini jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 pekan ini Persipura, Persija jakarta, hingga Arema FC yang akan bermain.
ILUSTRASI Logo BRI Liga 1. Ini jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 pekan ini Persipura, Persija jakarta, hingga Arema FC yang akan bermain. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 pekan ini Persipura, Persija jakarta, hingga Arema FC yang akan bermain.

Telah diketahui bahwa pertandingan bola BRI Liga 1 sudah memasuki saat ini sudah memasuki minggu  keempat. Pada hari sebelumnya sudah ada tiga pertandingan yang sudah dilaksanakan.

Pertandingan tersebut antara lain Persik melawan PSM Makassar berakhir dengan skor 2-3. Kemudian Barito Putera melawan TR-Kabo berakhir dengan skor 0-3, dan pertandingan Persib bandung melawan Borneo FC berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Jadwal Live TV Cadiz vs Barcelona La Liga Spanyol 2021: Prediksi Skor, H2H, Line Up dan Link Streaming Online

Hari ini Jumat, 24 September 2021 hingga Sabtu, 25 September 2021 akan ada enam pertandingan.

Enam pertandingan tersebut dibagi dua, hari ini akan ada emapt pertandingan, dan besok ada dua pertandingan.

Pertandingan hari ini Jumat, 24 September 2021 BRI Liga 1 akan mempertemukan delapan tim ayang akan melawan satu sama lain.

Pertandingan pertama akan ada pertandingan antara Persiraja melawan Persipura Jayapura.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Borneo FC di BRI Liga 1 Siaran Langsung Vidio dari Stadion Indomilk Arena

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x