Sedang Tayang! Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1, Ini Link Live Streaming TV Online

- 23 September 2021, 18:00 WIB
Sedang Tayang! Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC. di BRI Liga 1 Indonesia.
Sedang Tayang! Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC. di BRI Liga 1 Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Borneo FC, Kamis 23 September 2021 pukul 19.00 WIB, disiarkan secara langsung di Indosiar dan dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini. 

Pertandingan anatara Persib Bandung vs Borneo FC hari ini merupakan laga pekan keempat BRI Liga 1. Pertandingan akan berlangsung dari Stadion Indomilk Arema, mulai pukul 19.00 WIB. 

Pada laga-laga sebelumnya, Persib Bandung dan Borneo FC sama-sama imbang dan memiliki ambisi yang besar untuk menang dalam pertandingan hari ini, Kamis 23 September 2021

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Big Match Persib Bandung vs Borneo FC Live di TV Indosiar

Sayangnya beberapa pemain Persib Bandung harus absen dalam pertandiangan hari ini akrena cedera yaitu Ezra Walian dan Geoffrey Castillion. Sementara Berneo FC sendiri cukup kuat dalam tim secara fiisik.

Dalam pertandingan hari ini, Persib Bandung diprediksi akan menggunakan susunan permain 4-3-3 yang terdiri atas M. Natshir; Supardi Nasir, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Marc Klok, Mohammed Rashid, Beckham Putra; Febri Hariyadi, Geoffrey Castillon, dan Wander Luiz. 

Sementara Borneo FC juga diprediksi akan menggunakan susunan pemain 4-3-3 yang terdiri atas  Angga Saputro; Marckho Merauje, Javlon Guseynov, Diansyah, Leo Guntara; Jonathan Bustos, Nuriddin Davronov, Sultan Samma; Terens Puhiri, Boaz Solossa, dan Muhammad Sihran. 

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, Kamis, 23 September 2021: Ada BRI Liga 1 Persib vs Borneo FC, Liga Italia, Liga Spanyol

Pertandingan antara Persib Bandung vs Borneo FC dalam BRI Liga 1 hari ini, Kamis 23 September 2021 pukul 19.00 WIB dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network