Jadwal Live TV Cadiz vs Barcelona La Liga Spanyol 2021: Prediksi Skor, H2H, Line Up dan Link Streaming Online

- 23 September 2021, 21:00 WIB
Pelatih Barca, Ronald Koeman jadi sorotan. Link live streaming Cadiz vs Barcelona di Liga Spanyol 2021 TV online dan prediksi skor berdasar info tim dan Head to Head (H2H).
Pelatih Barca, Ronald Koeman jadi sorotan. Link live streaming Cadiz vs Barcelona di Liga Spanyol 2021 TV online dan prediksi skor berdasar info tim dan Head to Head (H2H). /REUTERS/Albert Gea

BERITA DIY - Simak jadwal Cadiz vs Barcelona di La Liga Spanyol 2021 pekan keenam yang tayang pada Jumat, 24 September 2021 pada pukul 03.00 WIB. Ini lho prediksi skor berdasar info tim dan Head to Head (H2H).

Adapun Cadiz vs Barcelona akan tayang secara live streaming di beIN Sports. Untuk link streaming akan ada di akhir artikel.

Barcelona akan melawat ke kandang Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol. Bertamu ke Estadio Nuevo Mirandilla, Barca dalam performa yang inkonsisten.

Baca Juga: AS Roma vs Udinese: Jadwal, Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming Serie A Liga Italia Pekan Kelima

Dalam 4 laga, Barcelona hanya mengemas 8 poin dari dua kemenangan dan dua kali seri. Alhasil, anak asuhan Ronald Koeman kini berada di posisi 8 klasemen sementara La Liga.

Kurang terorganisasinya permainan Blaugrana terlihat saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Granada.

Berita dalam internal klub Barca pun bersifat negatif. Di mana masih ada sejumlah pemain yang cedera.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Sampdoria vs Napoli: Prediksi Serie A dan Link Live Streaming Pertandingannya

"Kalian harus melihat daftar pemain yang kami miliki [saat melawan Granada]. Ini bukanlah tim Barcelona delapan tahun lalu, yang memiliki kedalaman skuad yang bagus. Apalagi, kami juga kehilangan Ansu Fatih, dan Ousmane Dembele mengalami cedera," kata Ronald Koeaman, dikutip dari Marca.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x